4 Cara Mencari Akun Teman Yang Menggunakan TikTok

4 Cara Mencari Akun Teman Yang Menggunakan TikTok

KEPOINDONESIA.id - Terkadang saat menggunakan TikTok kita akan disarankan mengikuti pengguna lainnya. Uniknya di TikTok terkadang TikTok menyarankan akun seseorang yang memang kita kenal walaupun nama pengguna dan nama akun sangat berbeda.

Ini bisa terjadi karena TikTok menyarankan dengan berbagai metode mulai dari kontak telepon, Facebook, dan lain sebagainya. Jadi jika sebelumnya sudah berteman kita bisa berteman dan saling mengikuti seseorang di TikTok.

Bagaimana jika ingin mencari akun seseorang di TikTok? seperti teman atau sahabat lama? mudah saja caranya. Kali ini saya akan membahas mengenai cara mencari akun teman atau akun seseorang di TikTok dengan mudah. 

Jika kalian sudah menemukannya kalian bisa salin mengikuti dan berteman di TikTok. Karena jika sama-sama saling mengikut di TikTok disebut teman. Tidak seperti di Instagram dan Twitter yang tidak ada yang namanya teman.

Namun sebelum saya lanjutkan kalian bisa baca pembahasan lain yang sebelumnya sudah pernah saya bahas. Seperti setelan export video TikTok supaya jernih dan HD serta apa yang disebut dengan H dan J di kolom komentar YouTube.

Cari Dengan Nama


Yang pertama kalian bisa cari dengan nama dari teman kalian. Cara ini bisa mudah dan bisa sulit, karena rata-rata pengguna TikTok menggunakan nama yang berbeda dari nama mereka jadi kemungkinan akan lebih sulit dibandingkan mencarinya di Instagram.

Temukan di Saran Akun


Jika kalian dan teman kalian sudah berkomunikasi atau sering berkomunikasi menggunakan nomor HP atau email maka akun teman kalian akan muncul di saran akun. Dan akun kalian juga akan tampil di saran akun pada akun teman tadi.

Cari Dengan Kata-Kata Tertentu


Jika kedua cara sebelumnya tidak berhasil kalian bisa cari dengan kata-kata tertentu. Seperti kata yang bisa teman kalian ucapkan. Atau kalian bisa temukan di akun TikTok orang lain yang sekiranya kenal dan berteman dengan teman kalian kalian.

Teman Kalian Tidak Menggunakan TikTok


Apabila dengan berbagai cara tetap tidak bisa menemukan akun TikTok dari teman kalian tadi, bisa disimpulkan kemungkinan besar teman kalian tidak memiliki akun TikTok. Bagaimanapun kalian mencari tidak akan ketemu.

Menemukan akun seseorang dengan informasi yang sedikit memang sangat sulit. Supaya kalian tidak repot dan langsung menemukan akun yang kalian cari lebih baik langsung tanyakan kepada teman kalian.

Tidak ada alasan teman kalian tidak memberitahu akun TikTok yang mereka miliki. Asalkan kalian tidak pernah berbuat salah atau bukan orang yang jahil saya yakin kalian akan langsung diberitahu tanpa sungkan.

Sekian pembahasan mengenai cara menemukan akun teman yang ada di TikTok. Sebelum saya akhiri jika kalian menggunakan TikTok dan boros kuota kalian bisa baca artikel mengenai cara hemat kuota internet saat menggunakan aplikasi TikTok.


EmoticonEmoticon