Menerima Telepon Dari +855 ? Ini Dia Asal Dari Nomor Tersebut

Menerima Telepon Dari +855 ? Ini Dia Asal Dari Nomor Tersebut

KEPOINDONESIA.id - Pernahkah kalian dihubungi oleh nomor dengan awalan +885? saya kira kalian pernah dihubungi oleh nomor tersebut. Baik dihubungi dengan cara di telpon atau ada SMS dari nomor tersebut. Tetapi sepengalaman saya rata-rata hanya di telpon saja.

Kalian tidak perlu panik jika tiba-tiba ditelpon oleh nomor yang tidak dikenal dengan awal +855. Kalian harus tetap berfikir jernih dan jangan coba mengangkatnya jika sebelumnya kalian tidak melakukan apa-apa.

Khususnya jika nomor tersebut sudah beberapa kali menghubungi kalian. Supaya lebih jelas langsung saja saya bahas mengenai nomor +855 yang sering menghubungi secara tiba-tiba atau terkadang tertulis spam karena proteksi panggilan.

Namun sebelum saya lanjutkan kalian bisa baca pembahasan lainnya yang sudah pernah saya bahas sebelumnya. Seperti siapa nomor +65 dan +84 serta cara mengatasi beli pulsa yang tidak berhasil atau gagal di aplikasi Jenius.

Nomor +855 Dari Negara Mana?


+855 sendiri merupakan nomor telepon internasional dari negara Kamboja. Berapapun nomor setelah +855 bisa disimpulkan nomor tersebut dari negara Kamboja karena +855 merupakan nomor identitas negara tersebut.

Sama halnya dengan Indonesia yang nomor identitasnya +62. Kenapa nomor telepon dari negara Kamboja bisa menghubungi kalian?. Untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel mengenai pembahasan tersebut.

Siapa Nomor +855 Yang Menghubungi Kalian?


Ada 2 kemungkinan mengenai hal ini. Yang pertama yaitu seseorang, perusahaan, atau layanan yang tinggal di Kamboja. Entah alasannya apa tetapi yang jelas nomor tersebut memang ada di Kamboja.

Dan yang kedua karena layanan verifikasi berasal dari Kamboja. Sebagai contoh saat kalian ingin buat akun terkadang perlu input kode verifikasi. Karena nomor verifikasi berasal dari Kamboja maka nomor tadi awalnya +855.

Selain telepon dan SMS ternyata banyak yang menerima WhatsApp dari nomor dengan awalan +855 ini. Jadi jika kalian dapat WhatsApp baik chat atau panggilan suara biarkan saja jika kalian belum tau pasti nomor tersebut.

Apabila benar-benar mengganggu kalian bisa blokir nomor tersebut. Bagaimana jika awalannya sama yaitu +855 tetapi nomor belakangnya berbeda? ini mungkin kalian sedang diserang oleh nomor spam.

Jadi aktifkan saja fitur spam panggilan supaya nomor yang terindikasi spam akan langsung diblokir. Sekian pembahasan dari saya mengenai nomor +855 dan sebelum saya akhiri kalian bisa baca kenapa kontak WhatsApp yang sudah diblokir bisa terbuka sendiri.


EmoticonEmoticon