Cara Mengubah Ulasan di Lazada Yang Sudah Terkirim

Cara Mengubah Ulasan di Lazada Yang Sudah Terkirim

KEPOINDONESIA.id - Setelah pesanan kalian terima umumnya kalian perlu mengulas produk yang kalian beli tadi. Ulasan ini sangat penting karena bisa membantu penjual dan calon pembeli. Jadi silakan kalian ulasan sesuai apa yang kalian terima.

Ulasan hanya bisa berupa rating saja, rating dengan kata-kata, atau bisa beserta foto dan video barang yang kalian beli. Ulasan bisa kalian kirim setelah kalian yakin barang yang kalian beli memang memuaskan atau tidak memuaskan.

Setelah yakin kalian bisa mengulasnya. Bagaimana jika ulasan terkirim di Lazada dan kalian ingin mengubah ulasan tersebut? tenang saja. Sebagai pembeli ulasan di Lazada bisa kalian ubah dan edit jika diperlukan.

Untuk tau cara merubah dan mengedit penilaian atau ulasan di Lazada kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca kenapa tombol pesanan diterima tidak bisa ditekan serta cara edit ulasan di Shopee dengan mudah.

Cara Edit Ulasan Yang Sudah Terkirim di Lazada


1. Silakan kalian buka aplikasi Lazada terlebih dahulu

2. Selanjutnya silakan masuk menu Akun lalu pilih Untuk Diulas

Selanjutnya silakan masuk menu Akun lalu pilih Untuk Diulas

3. Selanjutnya pilih di menu Riwayat

Selanjutnya pilih di menu Riwayat

4. Pilih ulasan yang ingin kamu edit lalu tekan Ubah

Pilih ulasan yang ingin kamu edit lalu tekan Ubah

5. Silakan kalian ubah dan edit ulasannya. Apabila sudah tekan Kirim

Silakan kalian ubah dan edit ulasannya. Apabila sudah tekan Kirim

Itu dia cara untuk mengubah ulasan yang sudah kalian kirim di Lazada. Saya kurang tau sampai kapan ulasan yang kalian kirim bisa diubah. Tetapi rata-rata asalkan belum lebih dari 30 hari ulasan bisa diubah dan pengguna kemungkinan hanya bisa merubahnya 1 kali saja. 

Saya sendiri belum pernah merubah ulasan karena sebelum membuat ulasan saya sudah pastikan bahwa produk yang saya beli bagus atau mengecewakan. Betul-betul saya gunakan terlebih dahulu dan tidak pernah saya ulasan sebelum saya gunakan. 

Itu saja yang bisa saya bahas mengenai cara edit ulasan Lazada. Sebelum saya akhiri kalian bisa baca cara mengatasi akun Line yang dibatasi. Line tidak seperti WhatsApp dan Telegram karena sudah ditinggalkan dan salah satu penyebabnya karena terlalu berat. 


EmoticonEmoticon