5 Cara Akrab Kembali Dengan Mantan Supaya Tidak Canggung

5 Cara Akrab Kembali Dengan Mantan Supaya Tidak Canggung

KEPOINDONESIA.id - Hubungan dengan mantan khususnya mantan pacar atau mantan kekasih biasanya tidak baik. Benar sekali tidak baik, walaupun putusnya baik-baik tetapi jika sudah menjadi mantan biasanya hubungannya tidak baik.

Super canggung sekali padahal dulu sangat dekat. Bukan tanpa alasan karena keduanya ingin menjaga jarak karena memang sudah menjadi mantan dan tidak ingin berharap perasaan yang sama antara keduanya.

Rata-rata jika masih sayang tetapi tidak bisa bersama lebih baik tidak saling berhubungan. Karena jika saling berhubungan benih-benih cinta akan muncul kembali. Nah bagi kalian yang ingin akrab kembali dengan mantan apa bisa?.

Baik kalian cewek atau cowok untuk akrab kembali dengan mantan sangat bisa. Dengan catatan mantan kalian masih single dan belum punya pasangan. Apabila sudah ada ini tidak disarankan dan lebih baik tetap asing dan tidak berhubungan.

Untuk tau cara untuk akrab kembali dengan mantan kita kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca kenapa hubungan tanpa status akhirnya selalu asing serta apa yang disebut gamon dan kenapa bisa jadi gamon terus.

Pastikan Mantan Kalian Belum Punya Pasangan


Pertama jika bisa kalian harus memastikan bahwa mantan kalian belum punya pasangan atau masih single setelah putus dengan kalian. Ini sangat penting supaya kalian tidak mengganggu hubungan mereka jika sudah ada pasangan.

Mulai Dulu Komunikasi Dengan Cara Basa Basi


Tidak tau apakah mantan kalian masih single atau sudah ada pasangan? tidak ada cara lain selain kalian memulai dulu komunikasi secara basa basi. Caranya bermacam-macam yang terpenting bisa mulai komunikasi terlebih dahulu supaya tidak canggung.

Komunikasi Seperlunya dan Jangan Intens


Benar sekali, komunikasi wajib seperlunya dan jangan intens. Apabila masih belum tau apakah mantan kalian punya pasangan atau belum kalian tetap harus mencari tau dan ini wajib sebelum mencoba akrab kembali.

Mulai Bercanda Supaya Suasana Tetap Cair


Apabila kalian sudah memastikan bahwa mantan kalian tidak punya pacar atau pasangan kalian bisa mulai bercanda. Bebas saja dan biasanya dengan bantuan emoji dan emoticon bercanda menjadi lebih menyenangkan.

Tetap Jaga Komunikasi Sampai Akrab Kembali


Yang terakhir kalian harus teta[ jaga komunikasi sampai akrab kembali. Tidak perlu setiap hari chattingan bahkan tidak perlu setiap minggu ada topik yang dibahas. Cukup balas status atau cerita saja jika sering membuat supaya tetap ada komunitas antara kalian dengan mantan kalian.

Apa ada kemungkinan balikan? kemungkinan tentu saja ada tergantung kalian berdua. Tetapi yang jelas akrab kembali adalah situasi yang bagus yang biasanya tidak terjadi dengan mantan pacar karena biasanya salah satu sudah memiliki pasangan baru.

Yang terpenting kalian tidak terlalu berharap dan jika ingin kembali wajib keduanya membahas apa yang membuat kalian berdua dulu berpisah. Apabila hal tersebut tidak dibahas dan diselesaikan saya jamin akan putus kembali.

Itu saja yang bisa saya jelaskan supaya akrab kembali dengan mantan kita. Sebelum saya akhiri kalian bisa baca kenapa mantannya pacar kita dulu tiba-tiba mengikuti kita di media sosial. Apakah dia penasaran? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel yang sudah saya bahas sebelumnya.


EmoticonEmoticon