5 Cara Mengatasi Tidak Bisa Upload Video di Aplikasi Snack Video

5 Cara Mengatasi Tidak Bisa Upload Video di Aplikasi Snack Video

KEPOINDONESIA.id - Dari awal kemunculan dan populernya TikTok aplikasi Snack Video hadir sebagai pesaingnya. Tetapi seperti yang sudah-susah, yang terlebih dahulu hadir dan populer akan sulit disaingi apalagi TikTok terus berkembang dengan menghadirkan banyak fitur.

Tidak heran Snack Video hanya dikenal dan digunakan oleh beberapa orang khususnya orang tua yang baru menggunakan smartphone. Video yang ada di Snack Video tidak beragam seperti yang ada di TikTok karena pengguna Snack Video tidak banyak.

Sesuai judul kali ini saya akan membahas mengenai Snack Video yang tidak bisa digunakan untuk upload video. Ada beberapa alasan kenapa kalian tidak bisa upload dan mengunggah video ke Snack Viddeo seperti TikTok.

Untuk tau apa saja faktor penyebabnya akan saya bahas. Yang jelas pembahasan ini khusus kalian pengguna Snack Video. Jika kalian tidak menggunakan dan tidak menginstall aplikasi ini saya kira kalian tidak perlu membacanya.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas sebelumnya. Seperti cara mengatasi pengiriman tidak tuntas di Gmail serta cara merubah lokasi penyimpanan video di aplikasi CapCut sesuai dengan keinginan kita.

Belum Ada Video Yang Dipilih


Yang pertama karena kalian belum memilih video yang ingin kalian unggah ke Snack Video. Jadi jika belum ada video yang dipilih kalian tidak akan bisa unggah dan upload video. Silakan pilih terlebih dahulu video yang memang ingin kalian unggah.

Ukuran Video Terlalu Besar


Yang berikutnya karena size atau ukuran video terlalu besar. Mungkin video hasil rekaman langsung yang durasinya cukup panjang biasanya memiliki size yang besar lebih dari 1GB. Supaya bisa di upload lebih baik kalian edit terlebih dahulu supaya tidak berat ketika dibuka di Snack Video.

Durasi Video Terlalu Panjang


Yang berikutnya karena durasi video terlalu panjang. Selain size video yang terlalu besar apabila durasi video terlalu panjang juga terkadang membuka aplikasi Snack Video error ketika kalian ingin mengunggah video tadi. Silakan kalian cut atau potong sebelum kalian pilih.

Format Video Tidak Didukung


Biasanya format yang bisa diputar di pemutar video seperti format .MKV. Memang di pemutar video format ini video dapat diputar. Tetapi di aplikasi seperti Snack Video format .MKV kemungkinan belum didukung jadi tidak bisa di upload.

Aplikasi Snack Video Error


Dan yang terakhir karena aplikasi Snack Video error. Tidak hanya Snack Video saja, aplikasi TikTok dan Instagram juga sering error saat digunakan. Solusinya mudah saja silakan kalian tutup aplikasi Snack Video dan buka kembali.

Mudah sekali bukan untuk mengatasi tidak bisa upload video ke Snack Video. Silakan kalian coba apa yang sudah saya sebutkan diatas apabila kalian mengalami kendala dan masalah yang sama saat menggunakan aplikasi tersebut.

Walaupun penggunanya tidak banyak tetap tetap ada video lucu yang bisa kalian temukan di Snack Video. Bagaimana jika tidak bisa check-in harian di aplikasi Snack Video? untuk pembahasan ini sudah pernah saya bahas sebelumnya.

Ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan apabila kalian tidak bisa check-in koin di aplikasi Snack Video. Lumayan koin-koin tadi bisa kalian tukarkan dengan uang yang sudah disediakan di aplikasi Snack Video.


EmoticonEmoticon