Cara Menghabiskan Kuota IndiHome Yang Masih Sisa Banyak

Cara Menghabiskan Kuota IndiHome Yang Masih Sisa Banyak

KEPOINDONESIA.id - Waktunya bayar tagihan IndiHome tetapi kuota masih banyak? apakah ini akan sia-sia? jawabannya iya. Karena kuota IndiHome tidak akan diakumulasi untuk bulan depan jadi jika sudah bayar tagihan akan diganti yang baru.

Bagi beberapa orang mungkin ini biasa saja jika kuota sisa daripada kurang. Tetapi bagi orang yang memiliki rasa eman-eman kuota sisa tentu sangat disayangkan jika tidak digunakan atau dihabiskan untuk hal tertentu.

Nah misalnya kuota IndiHome kalian masih sisa banyak dan ingin coba dihabiskan sebisanya sebelum hangus kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Akan saya bahas apa saja yang bisa kalian lakukan untuk menghabiskan kuota IndiHome yang kalian miliki.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti kenapa telepon terputus sendiri saat sedang bertelpon serta cara berhenti langganan paket Tri yang tidak bisa di unreg.

Gunakan Untuk Streaming


Pertama kalian bisa gunakan untuk streaming bebas apa itu. Baik di YouTube, Netflix, atau di media sosial seperti TikTok dan Instagram untuk melihat video pendek. Yang terpenting koutanya terpakai.

Gunakan Untuk Download


Ini juga bebas kalian ingin download apa baik film, anime, aplikasi, game atau yang lainnya. Download sebanyak-banyaknya untuk urusan apakan kalian butuhkan atau tidak ini urusan belakangan atau urusan nanti.

Gunakan Untuk Main Game Online


Saya sarankan game online yang ada di PC atau laptop, karena game online di HP tidak terlalu banyak membutuhkan kuota internet tidak seperti game yang ada di perangkat desktop. Jadi silakan kalian main sesuka kalian.

Ajak Teman Main ke Rumah


Dan yang terakhir kalian bisa ajak teman, tetangga, atau siapapun itu ke rumah kalian untuk bisa menggunakan wifi yang kalian miliki. Siapa tau teman kalian memiliki banyak hal yang ingin di download jadi akan terbantu sekali.

Sebenarnya untuk menghabiskan kuota IndiHome sangat sulit apabila dirumah hanya beberapa orang saja yang aktif menggunakan wifi. Karena kuota IndiHome sangat banyak jika hanya digunakan oleh 1 orang saja.

Tetapi sebenarnya jika sisa kuotanya sebelum bayar tagihan tidak masalah. Yang terpenting tidak kurang. Karena jika kurang kalian akan kerepotan sendiri. Jadi tidak masalah sisa beberapa beberapa ratus GB.

Itu saja yang bisa saya bahas mengenai cara menghabiskan kuota internet IndiHome yang sisa dan belum habis. Sebelum saya akhiri kalian bisa baca lama masa aktif by.U, tanpa diperpanjang ternyata sangat lama.


EmoticonEmoticon