Full Size Game Clash of Clans dan Cara Supaya Tidak Lag Saat Dimainkan

Full Size Game Clash of Clans dan Cara Supaya Tidak Lag Saat Dimainkan

KEPOINDONESIA.id - Sudah ada lebih dari 10 tahun game Clash of Clans masih eksis sampai sekarang. Padahal banyak rivalnya yang sudah gulung tikar tetapi game Clash of Clans atau COC masih banyak pemainnya sampai sekarang.

Memang tidak sebanyak dulu dan berkurangnya pemain juga wajar, tetapi yang patut diapresiasi dari Supercell yaitu tetap berinovasi dan tetap menjaga komunitasnya supaya tetap ada alias tidak runtuh.

Apabila kamu ingin mencoba memainkan game COC silakan kalian download dan install di Play Store dan App Store. Nah yang akan saya bahas yang mungkin ingin menjadi pemain baru di game ini, berapa sih ful size dari Clash of Clans?.

Saya yakin banyak yang bertanya. Ukuran full size atau data total game COC sudah pasti lebih besar daripada 6 tahun yang lalu. Dan sudah pasti lebih berat juga karena sudah melakukan inovasi yang bermacam-macam.

Untuk tau jawaban lengkapnya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca kenapa game Eggy Party tidak bisa dimainkan serta solusi Roblox tidak bisa dibuka dan dimainkan.

Berapa Total Data Dari Game Clash of Clans?


Sebenarnya game Clash of Clans tidak memiliki data tambahan, jadi yang ada di Play Store adalah total dari data aplikasi Clash of Clans. Apabila kalian cek maka size aplikasi game Clash of Clans ini sekitar 250MB.

Berapa Total Data Clash of Clans Setelah Dimainkan?


Apabila sudah dimainkan jelas ukuran aplikasinya akan bertambah karena akan ada tambahan data aplikasi yang terunduh secara otomatis dan cache. Bisa sampai 500MB dan bisa sampai 1GB jika kalian sering memainkannya.

Kenapa Game Clash of Clans Berat dan Lag?


Tidak bisa dipungkiri ini memang nyata, alias COC atau Clash of Clans tidak seringan dulu dan termasuk game yang cukup berat. Solusinya hanya satu yaitu mainkan COC di HP yang spesifikasinya lumayan dan minimal memiliki RAM 4GB.

Apakah Clash of Clans Boros Kuota?


Jawabannya tidak, tetapi memang perlu kuota karena ini termasuk game online. Kuotanya tidak perlu banyak dan untuk sinyal memang harus stabil. Jika tidak stabil saat kalian mencari desa lain pasti akan muncul ikon wifi yang artinya sinyal lemah.

Kenapa Akun Clash of Clans Terhapus Sendiri?


Ini bisa disebabkan oleh beberapa penyebab. Yang pertama karena akun kalian melanggar, bisa juga dilaporkan oleh akun lain, atau karena login menggunakan akun Supercell tetapi lama tidak dibuka jadi dihapus oleh pihak Supercell.

Kesimpulannya game Clash of Clans full size nya kecil dan setelah dimainkan jadi bertambah ini wajar sekali. Selain itu kenapa kini COC berat ketika dimainkan? ini tidak bisa digindari karena game ini sudah sangat keren.

Tidak hanya Clash of Clans saja, semoga game semakin tahun rata-rata semakin berat apabila game tersebut masih dikembangkan oleh pengembangnya. Tetapi jika dibandingkan Mobile Legends dan Free Fire masih lebih ringan Clash of Clans.

Sekian pembahasan dari saya dan sebelum saya akhiri jika kalian mengalami mengunduh konten terus saat membuka game Clash of Clans kalian bisa baca artikel mengenai cara mengatasi mengunduh konten saat membuka game COC.


EmoticonEmoticon