Jawaban Koyo-Koyo Apa Yang Gabisa Nempel? Yang Viral di TikTok

Jawaban Koyo-Koyo Apa Yang Gabisa Nempel? Yang Viral di TikTok

KEPOINDONESIA.id - Tebak-tebakan "Koyo koyo apa yang gabisa nempel" belakangan ini viral di TikTok. Tebakan ini terbilang lucu dan cocok untuk guyonan dengan gebetan ataupun pasangan kalian. Apa jawaban dari koyo koyo apa yang gabisa nempel?.

Sabar akan saya bahas pastinya, namun sebelum itu kamu harus tau beberapa hal terlebih dahulu. Siapa yang tidak tau dengan koyo? koyo yaitu obat luar yang ditempelkan ke kulit yang biasanya untuk meredekan pegal dan nyeri otot. 

Koyo memang cara penggunaanya ditempel, lalu apa koyo yang tidak bisa ditempel? itu dia asal tebakan dari "Koyo koyo apa yang gabisa nempel". Untuk tau koyo apa itu kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel menarik lainnya yang sudah saya bahas sebelumnya. Seperti apa yang dimaksud dengan FYA dan FYI serta apa yang dimaksud dengan run bestie dan kenapa harus run.

Apa koyo koyo apa yang gabisa nempel?? jawabannya yaitu koyo-koyo nduweni. Apakah kalian tau apa artinya koyo-koyo nduweni?. Koyo-koyo nduweni sendiri merupakan lirik dari lagu dari Kisinan 2.

Liriknya sebagian seperti ini "Kaya-kaya nduweni, Wis kadhung sepenuh hati, Jebule mung mbaleni, Kisinan terulang lagi". Lalu apa artinya? karena koyo-koyo nduweni sendiri berasal dari Bahasa Jawa.

Artinya yaitu seperti memiliki. Jika perasaan seperti memiliki seseorang tetapi sebenarnya kita tidak benar-benar bisa memilikinya. Lagu Kisinan 2 ini termasuk lagu galau yang memang banyak disukai sebagai backsound video pendek.

Sekarang kalian tau maksud dari tebak-tebakan koyo koyo apa yang gabisa nempel, jawabannya yaitu koyo-koyo nduweni. Saya sendiri awalnya tidak kepikiran tetapi nyatanya memang cocok dan sinkron.

Itu saja yang bisa saya bahas mengenai tebakan koyo koyo apa yang gabisa nempel. Sebelum saya akhiri kalian bisa baca apa arti tanda bintang atau * di chat seperti sama*, kapan*, jalan*, dan lain sebagainya.


EmoticonEmoticon