Porsi Sedang Tapi Banyak Itu Yang Seperti Apa?

Porsi Sedang Tapi Banyak Itu Yang Seperti Apa?

KEPOINDONESIA.id - Ketika beli makanan permasalahan yang sering kita jumpai yaitu pada porsi. Bukan pada harganya tetapi rata-rata pada porsi makanan tersebut. Terkadang sedikit terkadang terlalu banyak dan membuat kita kesulitan menghabiskannya.

Bisa dikatakan 1 porsi saja kurang tetapi 2 porsi kebanyakan. Sebelumnya saya pernah membahas mengenai porsi portugal. Jika kalian belum tau apa yang disebut dengan porsi portugal kalian bisa baca artikel tersebut.

Nah kali ini saya akan fokus mengenai porsi yang sedang tetapi banyak. Apa maksudnya? oleh karena itu supaya kalian tau maksudnya apa kalian bisa baca artikel kali ini supaya tau apa yang dimaksud dengan porsi sedang tetapi banyak.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti berapa gaji jaga stand makanan dan minuman serta perbedaan antara bakmi dan mie ayam jangan sampai keliru.

Porsi Terlalu Sedikit atau Terlalu Banyak


Yang menjadi permasalahan yaitu terkadang porsi terlalu sedikit atau terlalu banyak. Apabila terlalu sedikit tentu saja tidak membuat kita kenyang dan rasanya nanggung. Apabila terlalu banyak rata-rata tidak akan habis karena sudah kenyang.

Ada banyak sekali porsi yang terkadang terlalu sedikit dan terlalu banyak. Sebagai contoh mie ayam, banyak mie ayam yang porsinya lebih sedikit daripada yang lainnya. Dan yang terlalu banyak biasa nasi goreng.

Porsi Sedang Tapi Banyak Ialah Pilihan


Yang paling pas yaitu porsinya sedang tapi banyak, artinya menyesuaikan dengan makanannya. Apabila makanan tersebut banyak karbohidrat dan cepat membuat kenyan cukup beri porsi yang secukupnya.

Sedangkan jika tidak cepat membuat kenyang dan karbohidratnya sedikit porsinya bisa dibuat banyak. Sebagai contoh untuk bakso porsinya kurang banyak dan yang pas menurut saya yaitu kupat tahu dan ketoprak.

Apabila makanan di tempat kita tidak bisa mengaturnya. Tetapi jika dibawa pulang jika dirasa terlalu banyak kalian bisa makanan setengahnya atau secukupnya. Dan jika terlihat sedikit kalian bisa beli 2 bungkus dan makanan dirumah.

Untuk di wilayah saya porsi portugal atau porsi kuli sangat jarang ditemui. Padahal porsi ini banyak peminatnya bagi mereka yang kuat makanan banyak. Seperti para pekerja keras yang memang perlu banyak makan.

Itu saja yang bisa saya bahas mengenai porsi makanan yang banyak tapi sedang. Sebelum saya akhiri kalian bisa baca mengenai bagaimana cara pesan atau makanan di angkringan apakah bayar dulu atau makanan dulu.


EmoticonEmoticon