Apa Bisa Main Moonlight Blade M di HP RAM 3GB? Lag atau Tidak Ini Jawabannya?

Apa Bisa Main Moonlight Blade M di HP RAM 3GB? Lag atau Tidak Ini Jawabannya?

KEPOINDONESIA.id - Moonlight Blade M merupakan game MMPORPG terbaru yang memiliki pengguna cukup banyak. Tidak perlu alasan yang pasti, game ini memang sangat keran dengan berbeda dengan game MMPORPG yang lain.

Dengan tema seni bela diri klasik Moonlight Blade M akan membuat kamu memerankan tokoh seperti kesatria. Tidak semua orang suka dengan tema game yang satu ini, tetapi jika kamu sudah melihat gameplay dan grafiknya game ini tidak boleh dilewati.

Seperti game dengan grafik keren dan bagus pada umumnya, pertanyaan seperti Moonlight Blade M bisa dimainkan di RAM 3GB atau tidak? karena memang HP dengan RAM 3GB masih banyak untuk saat ini.

Padahal saya kira 4GB untuk tahun ini seharusnya yang paling kecil. Tetapi untuk HP keluaran lama masih banyak yang menggunakan RAM 3GB. Apa bisa Moonlight Blade M dimainkan di HP dengan RAM 3GB? apakah akan lag dan lemot?.

Untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel tersebut. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca cara mengurangi ukuran data aplikasi yang semakin banyak dan besar serta apa kegunaan Pacu Daya yang ada di HP dan apakah bisa membuat HP lebih kencang?.

Apa Moonlight Blade M Termasuk Game Ringan?


Apabila dikategorikan Moonlight Blade M sendiri termasuk game ringan sama seperti Mobile Legends dan Free Fire, mungkin juga CODM. Tetapi sayangnya banyak pengguna yang menggunakan HP dengan spesifikasi mumpuni tetapi lag saat memainkan game ini.

Kenapa bisa seperti itu? ini disebabkan karena mereka tidak tau bahwa semakin banyak aplikasi yang berjalan bisa mempengaruhi game saat dimainkan. Khususnya aplikasi yang tidak penting, jadi prosesor kencang dan RAM besar bisa dikatakn jadi percuma.

Apa Moonlight Blade M Bisa Dimainkan di HP RAM 3GB?


Untuk HP Android dengan RAM 3GB pada umumnya saat memainkan game Moonlight Blade M ini bisa saja, tidak akan ada kendala yang cukup berarti. Tetapi ingat bahwa kalian tidak membuka banyak aplikasi dan tidak banyak aplikasi yang berjalan di latar belakang.

Disarankan menggunakan HP dengan RAM 4GB atau lebih seperti 6GB atau 8GB. Untuk 3GB masih bisa sedangkan 2GB sangat tidak disarankan. Tidak masalah jika kalian ingin mencobanya tetapi hasilnya sudah pasti lag parah.

Jadi RAM 3GB untuk memainkan game Moonlight Blade M masih sangat bisa baik di HP Samsung, Oppo, Vivo, Xiaomi, Realme, atau yang lainnya. Karena memang RAM 3GB masih mumpuni apalagi jika prosesornya kencang.

Selain pembahasan Moonlight Blade M di HP dengan RAM 3GB apabila kalian sebal dengan ping 999+ kalian bisa baca artikel mengenai cara mengatasi ping yang tinggi tersebut. Ping yang tinggi sampai 999+ sama saja kalian tidak bermain game.

Karena sangat buffer dan kalian sama saja sedang tidak bermain game online. Itu saja pembahasan saya mengenai HP RAM 3GB main game Moonlight Blade M. Semoga apa yang saya bahas bermanfaat bagi kalian yang penasaran.


EmoticonEmoticon