5 Cara Mengatasi Game Avatar World Tidak Bisa Dibuka dan Dimainkan

5 Cara Mengatasi Game Avatar World Tidak Bisa Dibuka dan Dimainkan

KEPOINDONESIA.id - Avatar World menjadi game yang sangat populer belakangan ini walaupun memang namanya tidak begitu tersebar di media soal. Karena memang kepopuler sebuah game berbeda-berbeda, apabila populer dikalangan anak remaja dan dewasa pasti tersebar di internet.

Sedangkan game Avatar World di kalangan anak-anak khususnya yang baru tau game yang ada di smartphone seperti Android. Game ini tentang apa? Avatar World sendiri merupakan game role-play yang bisa dibilang paling inovatif pada awal peluncuran.

Kalian bisa jelajahi dunia di game Avatar World dan pergi ke lokasi seperti kota kecil dan kota besar serta membuat karakter yang kalian inginkan. Kalian bisa membangun rumah, make up avatar yang kalian miliki dan semua hal pada game role-play pada umumnya.

Untuk tau lebih jelas mengenai Avatar World kalian bisa coba langsung dan bisa kalian nilai apakah bagus dan keren atau tidak. Banyak ulasan dari pengguna bahwa Avatar World merupakan game role-play terbaik saat ini.

Karena fokus saya kali ini pada pembahasan tidak bisa buka game Avatar World. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca cara mengatasi lemot pada game Subway Surfers serta solusi tidak bisa menyalakan stik PS3 saat ingin digunakan.

Coba Hubungkan ke Koneksi Internet


Seperti game santai pada umumnya, Avatar World bisa dimainkan secara online dan dapat dimainkan secara offline. Perbedaan sudah jelas selain lebih banyak yang bisa kalian lakukan saat bermain online data kalian akan langsung tersimpan.

Sedangkan saat bermain offline tidak. Selain itu di mode offline tentu saja berbeda dan kalian tidak bisa mabar. Apabila sebelumnya kalian tidak terhubung ke internet alias bermain dengan mode offline silakan hubungkan ke internet.

Coba Main di Mode Offline Tanpa Internet


Ini bisa kalian lakukan apabila sebelumnya kalian main Avatar World di mode online. Silakan kalian coba mainkan di mode offline apakah bisa atau tidak. Jika bisa maka di mode online ada sedikit gangguan dan error.

Tetapi untuk memastikan silakan kalian coba terlebih dahulu. Matikan data seluler dan tidak terhubung ke jaringan wifi. Silakan kalian coba mainkan Avatar World secara offline apakah bisa atau tidak.

Hapus Cache Aplikasi Avatar World


Apabila kedua cara diatas sudah kalian lakukan tetapi masih belum dapat memainkan game Avatar World kalian bisa coba hapus cache dari Avatar World. Caranya mudah saja dan kalian bisa lakukan hal ini terlebih dahulu.

Kenapa perlu sekali menghapus cache? karena biasanya cache aplikasi membuat aplikasi dan game menjadi error. Dengan menghapusnya aplikasi tidak akan menumpuk data lama jadinya bisa langsung dimainkan dengan normal.

Hapus Data Aplikasi Avatar World


Karena tidak ada data penting di game ini saya juga menyarankan untuk menghapus data aplikasi apabila dengan hapus cache belum berhasil. Khususnya jika kalian baru install Avatar World dan tidak bisa dibuka untuk pertama kalinya.

Untuk cara hapus data aplikasi masih sama seperti cara hapus cache aplikasi. Apabila hapus cache kalian pilih hapus cache di info aplikasi sedangkan jika hapus data kalian bisa pilih hapus data di info aplikasi.

Perbaru Aplikasi Avatar World


Terakhir kalian bisa perbarui aplikasi dari game Avatar World yang kalian mainkan. Ini jika ada pembaruan. Jika tidak ada ternyata tetap tidak bisa dibuka dan dimainkan bisa disimpulkan ada kendala lain.

Seperti perangkat yang error dan perlu di reboot, aplikasi Avatar World bermasalah atau bug, atau karena hal lain. Mengingat game ini game santai dan tidak berat kemungkinan besar bisa diatasi dengan apa yang sudah saya jelaskan di atas.

Ingat bahwa di mode offline saat terhubung ke internet kalian juga hapus mempunyai kuota internet. Apakah game Avatar World boros kuota internet? jawabannya tidak tetapi jika kalian mainkan terus penggunaan kuota akan semakin banyak.

Selain Avatar World apabila kalian juga tidak bisa buka game Roblox kalian bisa baca artikel yang sudah saya bahas sebelumnya. Roblox juga terbilang game populer tetapi memang tidak populer di media sosial.

Karena syarat untuk populer di media sosial selain seru grafiknya juga harus bagus. Itu saja penjelasan dari saya mengenai kendala saat ingin memainkan game Avatar World. Semoga apa yang saya bahas kali ini bermanfaat bagi pemain Avatar World.


EmoticonEmoticon