Cara Menghilangkan Iklan di Aplikasi Real Drum Supaya Tidak Ada Iklannya

Cara Menghilangkan Iklan di Aplikasi Real Drum Supaya Tidak Ada Iklannya

KEPOINDONESIA.id - Real Drum salah satu aplikasi yang terbilang bermanfaat karena memang aplikasi ini mensimulasikan kita ketika sedang bermain drum. Sudah ada sejak lama, Real Drum bisa dibilang salah satu aplikasi simulasi drum terbaik yang ada.

Selain Real Drum yang merupakan simulasi dari drum masih banyak aplikasi serupa lainnya. Untuk gitar ada Real Guiter, untuk piano ada Perfect Piano dan masih banyak yang lainnya. Semua aplikasi tadi dapat dimainkan secara offline jadi kalian tidak usah khawatir.

Walaupun offline tetapi jika kalian memainkan dan membuka Real Drum terkadang ada iklannya. Karena memang iklan di Real Drum bisa muncul dan bisa tidak muncul sama sekali di situasi tertentu.

Di situasi apa itu? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Saya yakin kalian tidak mengira bahwa cukup mudah menghilangkan iklan yang ada di aplikasi Real Drum dan kalian selama ini ingin melakukan hal ini.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti cara mencegah supaya pop up SIM Toolkit tidak muncul terus serta cara mengatasi tidak bisa mematikan data seluler padahal sudah coba kalian matikan.

Kenapa Aplikasi Real Drum Ada Iklannya?


Iklan di dalam aplikasi dan game sebenarnya hal yang lumrah karena itu untuk pendapatan si pengembang atau developer. Jadi developer akan mendapatkan penghasilan dari iklan tersebut, tanpa ada penghasilan tentu saja aplikasi tidak bekerja dengan maksimal.

Karena server aplikasi tidak akan diurus dan aplikasi tidak akan dikembangkan. Oleh karena itu kalian tidak usah heran, aplikasi dan game saja ada iklannya apalagi hanya aplikasi kecil pasti sangat membutuhkan pendapatan dari iklan tersebut.

Bagaimana Cara Menghilangkan Iklan di Real Drum?


Apabila sesekali kalian tidak ingin di ganggu dengan iklan saat bermain Real Drum mudah saja caranya. Kalian juga buka aplikasi Real Drum tanpa terhubung ke koneksi internet sama sekali baik data seluler atau koneksi wifi.

Karena iklan tadi tidak akan muncul jika perangkat tidak terhubung ke internet. Silakan kalian coba saja jika tidak percaya. Cara ini dijamin berhasil berhubung Real Drum merupakan aplikasi offline dan bukan online.

Apa Tidak Masalah Bermain Real Drum Tanpa Iklan?


Tidak masalah sama sekali, karena pengembang tidak akan tau dan kalian tidak akan terkena penangguhan sama sekali. Tetapi jika kalian ingin mendukung pengembang sesekali bermain dengan terhubung ke internet agar bisa membantu pengembang aplikasi Real Drum.

Sebagai aplikasi simulasi bermain drum Real Drum sudah sangat bagus sekali. Bagi yang tidak bisa bermain mungkin membosankan. Tetapi bagi yang dasarnya sudah bisa bermain drum ini sangatlah menyenangkan dan seperti drum sungguhan.

Itu dia cara untuk bermain Real Drum tanpa iklan sama sekali. Bermain Real Drum akan lebih menyenangkan karena tidak ada gangguan. Saya kira banyak yang sudah tau, tetapi ternyata malah kebanyakan tidak tau hal ini.

Selain pembahasan Real Drum kalian bisa baca artikel mengenai cara supaya iklan di File Manager HP Xiaomi tidak ada. Karena di HP Xiamoi terkenal sekali bahwa di File Managernya banyak iklan yang mengganggu.

Apa bisa dicegah supaya tidak muncul? tentu saja bisa. Apa perlu aplikasi tambahan? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel tersebut. Pada artikel tersebut sudah saya bahas dengan lengkap jadi silakan kalian lihat dan coba.


EmoticonEmoticon