Cara Menghilangkan Iklan di Bstation dan BiliBili Yang Ada Iklannya

Cara Menghilangkan Iklan di Bstation dan BiliBili Yang Ada Iklannya

KEPOINDONESIA.id - Memang tidak banyak yang tau dan menggunakannya tetapi tetap banyak yang menggunakan aplikasi Bstation atau BiliBili. Aplikasi ini sebenarnya mirip dengan YouTube, hanya saja kontennya lebih cenderung ke anime.

Sedangkan YouTube kontennya bebas dan berasal dari negara mana saja. Ada banyak sekali konten anime di Bstation ini, baik yang di unggah dari Bstation atau BiliBili itu sendiri atau yang diunggah oleh pengguna.

Nah pada pembahasan kali ini saya akan membahas mengenai cara menghilangkan iklan yang ada di Bstation. Kenapa di Bstation ada iklannya? iklan ini sebenarnya wajar saja. Untuk tau kenapa ada iklanya akan saya jelaskan nanti.

Serta akan saya bahas juga bagaimana cara menghilangkan iklan tersebut apabila memang bisa dihilangkan. Untuk lebih jelasnya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel menarik yang pernah saya bahas.

Seperti cara mengatasi aplikasi Mi Video yang terus berhenti ketika dibuka serta perbedaan antara soundtrack dan backsound yang banyak orang tidak tau. Keduanya berbeda walaupun jika diperhatikan sama saja.

Kenapa Bstation atau BiliBili Ada Iklannya?


Iklan di platform seperti ini sebenarnya sudah lumrah dan umum. Karena mereka butuh pemasukan. Nah iklan dari sebagai pemasukan agar layanan BiliBili tetap aktif dan dapat digunakan oleh penggunanya.

Iklan dapat muncul berupa pop up, tampil di bagian halaman, atau dalam video seperti di YouTube. Tidak usah mengeluh karena ini hal yang wajar. Sama halnya dengan YouTube dan platform streaming video lainnya.

Bagaimana Cara Menghilangkan Iklan di BiliBili atau Bstation?


Untuk menghilangkan iklan di situs BiliBili kalian bisa gunakan adblock pada browser yang kalian gunakan. Cara ini cukup efektif dan bisa kalian coba. Silakan kalian coba saja pasti akan berhasil.

Sedangkan untuk di aplikasi Bstation kalian bisa gunakan DNS pribadi yang khusus untuk memblokir iklan di dalam aplikasi. Silakan kalian cari karena banyak dan masing-masing DNS memiliki kelebihan masing-masing.

Apa Menonton Video di Bstation atau BiliBili Boros Kuota?


Ini tergantung dari pemakaian, jadi saya pribadi tidak bisa mengatakan boros atau tidak. Tetapi yang jelas apabila kalian mengakses situs BiliBili dan aplikasi Bstation kemungkinan besar lebih boros di situs BiliBili.

Entah kenapa situs web menurut saya memuat halamannya lebih berat daripada aplikasi. Jadi jika ingin hemat kalian bisa gunakan aplikasi Bstation saja daripada langsung ke situs BiliBili.tv untuk menonton video.

Itu dia pembahasan mengenai iklan yang ada di Bsattion dan BiliBili. Apabila dirasa tidak terlalu mengganggu lebih baik kalian biarkan saja dan tidak perlu ambil pusing. Lebih baik kalian tonton saja anime yang ingin kalian tonton.

Selain pembahasan tersebut kalian bisa baca artikel mengenai cara memperbaiki sinyal di HP Xiaomi yang hilang. Apabila hilang sinyalnya HP tadi tidak bisa kalian gunakan untuk terhubung ke internet dengan data seluler.

Jadi jika hanya mengandalkan wifi ini merepotkan. Oleh karena itu lebih baik segera kalian perbaiki agar bisa kalian gunakan untuk internet lagi dengan data seluler. Apabila perlu keluar uang tidak masalah yang penting normal kembali.


EmoticonEmoticon