Jawab Soal Dengan Cap Cip Cup Kembang Kuncup Apa Boleh?

Jawab Soal Dengan Cap Cip Cup Kembang Kuncup Apa Boleh?

KEPOINDONESIA.id - "Cap cip cup kembang kuncup, pilih mana yang mau dicup" saya yakin saat sekolah kalian pernah melakukan hal tersebut. Cap cip cup akan sering digunakan oleh siswa ketika sedang mengerjakan tes ataupun ujian.

Saya sendiri sejak SD sampai lulus SMK sering sekali menggunakan cap cip cup ketika semesteran dan ujian. Karena memang jika tidak dijawab sayang sekali tetapi jika ingin menjawab tidak tau jawabannya apa.

Cap cip cup kembang kuncup hanya bisa kalian gunakan untuk soal pilihan ganda saja. Untuk soal esai tidak akan bisa kalian gunakan. Karena memang perlu beberapa opsi jawaban untuk menggunakan metode cap cip cup.

Yang menjadi pertanyaan apa itu cap cip cup dan apaboleh digunakan ketika sedang mengerjakan soal? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel menarik lain yang sudah saya bahas.

Seperti kenapa bola voli tidak boleh kita tentang menggunakan kaki serta bagi kalian yang mau ikut tes untuk PT. AHM kalian bisa baca artikel mengenai kisi-kisi psikotes di PT. Astra Honda Motor atau yang lebih sering disebut AHM.

Apa Itu Cap Cip Cup Kembang Kuncup?


Cap cip cup kembang kuncup merupakan metode yang digunakan oleh siswa untuk menjawab soal pilihan ganda apabila mereka tidak tau jawabannya apa. Asal mula "Cap cip cup kembang kuncup pilih mana yang mau dicup" saya sendiri tidak tau.

Tetapi saya sendiri sudah lama menggunakannya dari SD dulu sekitar tahun 2010. Yang jelas metode ini sama saja menjawab secara asal tetapi dengan cara cap cip cup yang banyak dipercaya kemungkinan jawabannya benar lebih tinggi daripada langsung ngasal.

Apa Boleh Menggunakan Cap Cip Cup Ketika Mengerjakan Soal?


Tidak ada larangan untuk hal ini, silakan kalian jawab beberapa soal yang tidak bisa kalian jawab dengan cara cap cip cup. Tetapi jangan kalian kerjakan semua dengan metode ini karena sudah pasti jawabannya akan salah semua.

Atau kemungkinan benarnya sedikit. Lebih baik kalian usahakan tetap mengerjakan soal dan gunakan rasio kemungkinan besar yang benar yang mana. Asalkan bukan sol matematika dan fisika ini dapat digunakan.

Daripada esai saya sendiri lebih suka menjawab pertanyaan pilihan ganda walaupun soalnya sampai 50. Daripada menjawab soal esai yang berjumlah 10 soal tetapi sulit lebih baik menjawab soal pilihan ganda 50 soal yang mudah dan tidak terlalu sulit.

Mungkin itu saja pembahasan kali ini mengenai cap cip cup kembang kuncup pilih mana yang mau dicup. Saya harap kalian yang belum tau menjadi tau. Pulpen kalian sering hilang di kelas padahal baru beli?.

Kalian bisa baca tips untuk menyimpan pulpen yang aman di kelas. Karena banyak sekali teman kelas yang suka mengambil pulpen milik temannya dan tidak dikembalikan padahal pulpen tadi dibutuhkan.


EmoticonEmoticon