Kenapa Hanya Dibalas OK, G, Y, HM, dan OH di Chat WhatsApp dan DM Instagram?

Kenapa Hanya Dibalas OK, G, Y, HM, dan OH di Chat WhatsApp dan DM Instagram?

KEPOINDONESIA.id - Dibalas cuek oleh seseorang? pasti kalian merasa sebal dan kesal. Salah satu balas cuek yaitu seperti Y, OK, HM, dan lain sebagainya. Tetapi dari beberapa balasan cuek yang ada G salah satu yang membuat kita terasa tidak dihargai.

Jadi kali ini saya akan membahas mengenai arti beberapa balasan cuek di chat. Baik dari teman kalian, orang tua, saudara, gebetan, ataupun dari pasangan. Sebenarnya jika dibalas cuek tidak masalah karena saya yakin kalian juga pernah cuek ke seseorang.

Tidak usah diambil hati dan anggap saja ini hal yang wajar. Lalu apa balas cuek yang saya maksud? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Akan saya bahas beberapa balasan cuek yang perlu kalian ketahui.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti apa yang dimaksud dengan SUDMAMAT dan SUDBIBIL serta apa itu Owh dan Owh aja dan kenapa hanya balas seperti itu.

Arti Y di Chat


Yang pertama yaitu Y, Y adalah satu balasan yang paling umum dan digunakan dari remaja sampai orang dewasa. Y sendiri memiliki Arti Iya. Selain Y ada juga yang suka membahas dengan Iy atau Ya saja.

Arti OK di Chat


OK sendiri singkatan dari Oke yang memiliki arti menyetujui. Baik Ok atau Oke sebenarnya sama saja tetapi jika hanya Ok dan tidak Oke kesannya seperti cuek. Apakah kalian juga merasa seperti itu?.

Arti HM di Chat


Arti Hm biasanya digunakan oleh perempuan atau wanita, mulai dari anak-anak sampai dewasa. Walaupun begitu para pria atau lelaki juga banyak yang menggunakannya. HM bisa diartikan seperti masih berfikir.

Arti Oh di Chat


Oh sendiri salah satu balasan yang terbilang cuek menurut saya padahal sebenarnya tidak. Apabila kita ingin menanggapi seseorang tetapi tidak tau cara menanggapinya Oh salah satu kata yang bagus. Tetapi sayangnya dianggap kata yang cuek.

Arti G di Chat


Dan yang terakhir G, G salah satu kata tercuek menurut banyak orang khususnya jika diucapkan oleh orang yang kita sukai. G sendiri singkatan dari Ga atau Tidak yang memiliki arti tidak mau.

Itu dia beberapa balasan chat cuek yang terkadang memuat kita merasa tidak penting. Sebenarnya tidak usah diambil hati, karena balasan chat seseorang bermacam-macam. Ada yang singkat sampai super singkat serta ada yang baku dan ganteng atau yang sering disebut typing ganteng.

Sebelum saya akhiri kalian harus tau apa yang disebut dengan beda kelas itu. Beda kelas gak usah dibalas cukup populer di TikTok dan Instagram. Nah jika kalian belum tau kalian bisa baca artikel mengenai hal tersebut.

Itu saja pembahasan dari saya mengenai bahasa chat cuek di chat seperti WhatsApp dan DM Instagram. Tidak perlu baper atau bawa perasaan, asalkan hanya sekedar ketika saya tidak usah kalian bawa ke hati.


EmoticonEmoticon