Berapa Lama Driver Ojek Online Datang Menjemput Kita?

Berapa Lama Driver Ojek Online Datang Menjemput Kita?

KEPOINDONESIA.id - Pernahkah kalian merasa bosan ketika sedang menunggu driver ojek online yang tidak kunjung datang? saya yakin kebanyakan memang tidak sabar dan merasa bosan. Driver ojek online atau ojol memang terkadang cepat sampai dan terkadang lama.

Bagi kalian yang sering bahkan setiap hari menggunakan jasa ojek online pasti sudah tau pasti. Terkadang driver datangnya tepat setelah orderan diterima oleh driver dan terkadang lama hingga kalian perlu menunggu beberapa menit.

Kenapa bisa seperti itu? saya kira beberapa dari kalian sudah tau alasannya. Tetapi jika kalian belum tau alasannya kali ini akan saya bahas apa yang menyebabkan driver ojek online terkadang lama datangnya ke tempat penjemputan.

Akan saya bahas juga apakah memang seperti itu terus apa bisa dibuat agar selalu cepat sampai. Untuk lebih jelas mengenai hal ini kalian bisa baca artikel ini sampai selesai agar kalian tau jawaban atas pertanyaan yang kalian tanyakan.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel menarik lain yang sebelumnya sudah pernah saya bahas. Seperti cara mengatasi masalah pemakaian tidak biasa pada akun Gojek serta kenapa driver ojek online tidak bergerak ketika sedang dalam perjalanan.

Kenapa Driver Ojek Online Terkadang Sampainya Cepat Tetapi Terkadang Lama?


Ini tergantung dimana lokasi driver tersebut ketika menerima orderan dari kalian. Umumnya driver akan menerima orderan dari orderan paling dekat dan begitu juga penumpang akan mendapatkan driver terdekat dari lokasinya.

Akan tetapi beberapa faktor ini tidak berlaku. Jadi penumpang mendapatkan driver yang jauh dan driver yang jauh mendapatkan orderan dari penumpang yang lokasi penjemputannya berjauhan dari lokasi driver sekarang.

Berapa Lama Driver Ojek Online Akan Sampai di Lokasi Penjemputan?


Ini tergantung dari banyak faktor, walaupun lokasi penjemputan dekat bisa saja lama karena driver kejebak macet, rute yang seharusnya dilewati ditutup dan harus memutar, dan masih banyak faktor yang lainnya.

Apabila driver jauh driver tetap datangnya akan lama, tetapi tidak lama sekali. Jadi bisa kalian liat langsung pergerakan driver lewat aplikasi ojek online yang kalian miliki. Sabar saja jika bosan menunggu kalian bisa lihat suasana sekitar supaya tidak bosan.

Apa Ada Cara Agar Mendapatkan Driver Yang Dekat Terus?


Tidak perlu cara khusus karena sistem ojek online memang seperti itu. Hanya saja terkadang semua driver terdekat sedang sibuk jadi sesekali kalian dialihkan ke driver yang sedikit jauh dan sedang tidak menerima orderan.

Kendala ini wajar terjadi di kota-kota besar. Tetapi jika kalian tinggal di kota kecil kalian akan mendapatkan driver terdekat dari lokasi kalian. Jadi tidak akan terlalu lama menunggunya dan ongkosnya jadi lebih murah lagi.

Sebenarnya lama atau cepat kalian hanya tinggal menunggu saja karena memang ini tidak pasti. Fungsi ada fitur untuk memantau driver atau penumpang bisa tau driver sudah sampai dimana ketika ingin menjemput kalian.

Agar tidak lama menunggu lebih baik kalian bisa pesan terlebih dahulu sebelum kalian tunggu di jalan. Itu saja yang bisa saya bahas mengenai driver ojol yang datangnya terkadang cepat tetapi terkadang juga lama. Tidak bisa buka aplikasi Grab tanpa sebab?.

Jika kalian mengalami kendala seperti itu kalian bisa baca artikel yang sudah pernah saya bahas mengenai kenapa aplikasi Grab tidak bisa dibuka. Ada beberapa penyebab yang bisa menyebabkan aplikasi Grab tidak bisa dibuka dan digunakan.


EmoticonEmoticon