Cara Melihat Riwayat Pencarian di Google Maps Yang Dicari Sebelumnya

Cara Melihat Riwayat Pencarian di Google Maps Yang Dicari Sebelumnya

KEPOINDONESIA.id - Sering melihat dan mencari tempat di Google Maps? baik yang jadinya kalian kunjungan atau yang tidak? saya yakin kalian pernah dan sering melakukan. Tidak hanya kalian saja, tetapi saya juga sering melakukan hal tersebut.

Berkat adanya ulasan dan Goole Street View Google Maps menjadi sangat fungsional. Untuk mengetahui lokasi ataupun jalan ke lokasi. Semua tepat bisa kalian cari dan lihat dengan mudah dengan Google Maps.

Bagaimana jika kalian sudah banyak mencari lokasi dan tempat dan ingin melihat riwayat tempat apa saja yang kalian cari di Google Maps? mudah saya untuk melihatnya kembali. Karena di Google Maps ada juga untuk melihat riwayat.

Apa riwayatnya lengkap dan bagaimana cara melihatnya? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai. Akan saya bahas cara melihat riwaya tempat yang pernah kalian cari di Google Maps, baik yang jadi kalian kunjungi atau tidak.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti cara mengetahui harga tiket masuk ke tempat wisata secara online serta solusi mengatasi aplikasi Tinder tidak dapat mendeteksi lokasi kita.

Cara Melihat Riwayat Pencarian Tempat di Google Maps


1. Silakan kalian buka aplikasi Google Maps terlebih dahulu

Silakan kalian buka aplikasi Google Maps terlebih dahulu

2. Riwayat pencarian paling terbaru akan muncul. Untuk lebih lengkapnya kalian bisa tekan Lainnya dari histori terbaru

Riwayat pencarian paling terbaru akan muncul. Untuk lebih lengkapnya kalian bisa tekan Lainnya dari histori terbaru

3. Akan muncul banyak riwayat yang pernah kalian cari

Akan muncul banyak riwayat yang pernah kalian cari

4. Bisa kalian gulir riwayat sampai bawah

Bisa kalian gulir riwayat sampai bawah

Mudah bukan untuk melihat riwayat pencarian di Google Maps. Saya yakin banyak yang belum tau dan hanya tau beberapa riwayat saja yang muncul. Banyak beberapa riwayat atau histori lainnya masih bisa kalian lihat secara lengkap. 

Selain histori atau riwayat pencarian di Google Maps apabila kalian ingin melacak nomor HP seseorang kalian bisa baca artikel mengenai hal tersebut. Sudah saya bahas mengenai bagaimana cara melacak seseorang hanya dengan nomor HP saja. 

Karena mudah dan murah tentu saja tidak terlalu akurat. Tetapi setidaknya akan membantu kalian memberikan gambaran lokasi orang tersebut. Tidak ada salahnya kalian mencoba siapa tau memang orang tersebut di lokasi tadi. 


EmoticonEmoticon