5 Cara Mengatasi Game Toca Boca World Tidak Bisa Dibuka dan Dimainkan

5 Cara Mengatasi Game Toca Boca World Tidak Bisa Dibuka dan Dimainkan

KEPOINDONESIA.id - Toca Boca World merupakan game santai yang bisa kalian mainkan untuk mengisi waktu luang atau rasa bosan. Game ini cocok sekali bagi kamu orang dewasa atau remaja yang sudah bosan dengan game kompetitif yang ada.

Alih-alih menghilangkan setres malah tanpa setres karena kalah terus. Toca Boca World sendiri diperuntukkan untuk anak-anak karena gameplay yang seru dan menarik. Tetapi gameplay ini masih bisa diterima oleh kita.

Para orang dewasa dan kalian yang masih remaja. Sudah memiliki 100 juta download di Play Store banyak yang mengalami Toca Boca World tidak bisa dibuka. Tidak bisa buka game Toca Boca World bisa disebabkan oleh beberapa faktor penyebab. 

Mulai dari HP yang lemot, adanya cache yang menumpuk, aplikasi yang error, dan lain sebagainya. Fokus saya kali ini mengenai cara mengatasi kendala tersebut. Oleh karena itu supaya kalian tau kalian bisa baca artikel ini sampai selesai.

Akan saya bahas solusi mengatasu Toca Boca World tidak bisa dibuka. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca cara agar game Subway Surfers tidak lag saat dimainkan serta cara membuka akun Mobile Legends yang di banned tanpa menunggu lama.

Buka Kembali Toca Boca World


Yang pertama kalian bisa tutup dan keluar dari Toca Boca World lalu buka kembali game yang satu ini. Cara ini biasa dilakukan untuk mengatasi aplikasi dan game yang bermasalah alias tidak bisa dibuka dan hanya loading saja di tampilan depan.

Hapus Cache Toca Boca World


Masih belum bisa dibuka? kalian bisa coba hapus cache game Toca Boca World lewat info aplikasi. Selain hapus cache kalian juga bisa hapus data asalkan data game sudah tersimpan secara online. Apabila belum saran saya jangan lakukan ini karena akan menghapus semua data di Toca Boca World.

Perbarui Toca Boca World


Silakan kalian cek pembaruan aplikasi Toca Boca World di Play Store dan App Store. Apabila ada pembaruan silakan perbarui saja. Karena biasanya pembaruan yang sudah dirilis tetapi tidak kunjung diperbarui dapat menyebabkan aplikasi menjadi error.

Mulai Ulang Perangkat


Masih mengalami error? silakan kalian mulai ulang atau reboot HP yang kalian miliki. Siapa tau game Toca Boca World tidak ada masalah sama sekali dan yang bermasalah HP yang kalian gunakan. Silakan kalian coba reboot dan jika sudah buka kembali Toca Boca World.

Coba Buka Lagi Nanti


Tetap saja tidak bisa dibuka dan selalu keluar dan berhenti sendiri? kalian bisa coba lagi nanti. Siapa tau Toca Boca World memang sedang error dan gangguan. Jika ini sedang terjadi tidak ada yang bisa kalian lakukan.

Apa game Toca Boca World berat? sebenarnya tidak walaupun ukuran aplikasinya terbilang besar hingga 570MB. Silakan kalian coba install dan mainkan saja terlebih dahulu untuk tau apakah game ini menarik atau tidak. 

Tetapi bagi yang suka game santai Toca Boca World memang layak untuk dimainkan. Selain Toca Boca World apabila kalian mengalami game Avatar World tidak bisa dibuka kalian bisa baca artikel mengenai hal tersebut. 

Avatar World juga menarik seperti Toca Boca World jadi silakan kalian coba install dan mainkan juga. Tetapi jika dirasa tidak menarik karena size nya yang besar daripada hanya membuat penyimpanan penuh lebih baik kalian uninstall saja.


EmoticonEmoticon