5 Cara Berkenalan Dengan Cewek di Taman atau Tempat Umum Lainnya

5 Cara Berkenalan Dengan Cewek di Taman atau Tempat Umum Lainnya

KEPOINDONESIA.id - Banyak pria atau cowok yang masih kesulitan berkenalan. Karena memang berkenalan tidak mudah dan ada pertimbangan mengenai cewek atau wanita tadi sudah memiliki pasangan atau belum. Karena jika sudah lebih baik tidak perlu berkenalan.

Berkenalan sebenarnya mudah-mudah saja, tetapi nyatanya tidak semua itu. Dimana saja kalian bisa berkenalan dan paling mudah di lingkungan kerja atau di lingkungan pendidikan seperti sekolahan dan kampus.

Bagaimana dengan di tempat umum seperti taman? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Akan saya bahas mengenai cara berkenalan dengan wanita atau cewek ketika kalian sedang berada di taman. 

Entah akan kalian lakukan atau tidak yang terpenting kalian sudah tau bagaimana melakukannya. Tidak usah grogi, dibawa santai saja karena grogi akan menyulitkan kalian sendiri. Lebih jelasnya langsung saja simak artikel dibawah ini.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel menarik lain yang sudah pernah saya bahas. Seperti alasan kenapa Hubungan Tanpa Status pasti berujung asing serta kenapa mantan dari pacar kalian tiba-tiba mengikuti kalian di media sosial.

Perhatikan Situasi Sekitar


Pertama kalian bisa perhatikan situasi sekitar. Apakah cewek atau wanita yang ingin kalian ajak kenalan sedang menunggu seseorang atau tidak. Dan juga pastikan yang ditunggu bukan pasangannya melainkan hanya sebatas teman sesama wanita.

Kalian Pandang Terus Sampai Wanitanya Juga Memandang Kalian


Yang berikutnya silakan kalian pandang terus dan pastikan wanitanya juga memandang kalian. Apabila sudah cukup lama pandang-pandangannya silakan kalian dekati untuk bisa melangkah ke hal yang lebih jauh.

Silakan Basa-Basi Untuk Membuka Percakapan


Untuk membuka percakapan silakan kalian basa-basi. Bebas saja basa-basinya tergantung situasi yang ada. Atau kalian bisa basa-basi dengan bertanya sedang menunggu siapa dan apakah kalian mengganggu atau tidak.

Silakan Kalian Ajak Ngobrol Sebentar


Berikutnya kalian bisa mengajak ngobrol sebentar. Ngobrol yang santai saja dan kalian tidak perlu berharap lebih. Karena kita tidak tau nanti respon dari cewek tadi seperti apa dan kedepannya seperti apa.

Mulai Ajak Kenalan Lebih Lanjut


Dan yang terakhir kalian bisa ajak kenalan lebih lanjut. Mulai dari meminta nama akun Instagram akan bisa saling mengikuti. Misalnya tidak keberatan dengan nomor WhatsApp bisa minta kontak WhatsAppnya sekalian.

Itu dia cara untuk berkenalan dengan wanita atau cewek di tempat umum seperti taman. Bagi kalian yang sudah berpengalaman mungkin tidak perlu dan merasa apa yang sudah saya jelaskan kurang bermanfaat.

Tetapi apa yang saya bahas diatas khusus bagi pemula yang tidak berpengalaman. Sebelum saya akhiri apabila suara VN kalian cempreng kalian bisa baca artikel mengenai suara VN yang cempreng.

Apabila kalian tidak ingin cempreng suaranya kalian bisa baca artikel yang sudah saya bahas sebelumnya. Jadi silakan kalian baca saja. Bagi yang tidak pernah mengirim VN pasti suaranya akan cempreng karena belum terbiasa.


EmoticonEmoticon