Emoji Untuk Menyemangati dan Memberikan Semangat ke Orang Lain

Emoji Untuk Menyemangati dan Memberikan Semangat ke Orang Lain

KEPOINDONESIA.id - Ada banyak emoji dan emoticon yang bisa kalian gunakan untuk mengungkapkan perasaan. Mulai dari susah, senang, sedih, kesal, dan lain sebagainya. Nah pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai emoji untuk memberikan semangat dan motivasi.

Emoji ini bisa kalian kirimkan ke siapapun yang ingin kalian berikan semangat. Mulai dari keluarga, teman, sahabat, gebetan, hingga pasangan. Ada banyak emoji yang bisa kalian gunakan jadi silakan kalian gunakan sesuai dengan kebutuhan.

Apakah mengatakan "Semangatt" sudah lebih dari cukup? sebenarnya iya. Akan tetapi jika ditambah emoji akan lebih bagus lagi. Karena memang emoji digunakan agar kalimat yang kamu ketik menjadi terasa hidup.

Untuk lebih jelasnya langsung saja saya bahas beberapa emoji yang bisa digunakan untuk memberikan motivasi dan semangat. Cocok kalian kirimkan ke siapapun dan untuk dikirimkan ke pasangan bisa kalian tambahkan emoji love hati.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel menarik lain yang sudah pernah saya bahas. Seperti cara mengirim GIF di pesan Instagram serta cara mengatasi papan ketik atau keyboard yang tidak mau hilang di HP Oppo.

Apa Saja Emoji Pemberi Semangat?


Berikut beberapa emoji pembeli semangat yang bisa kalian gunakan.

  • πŸ’ͺ Lengan berotor dengan maksud semangat
  • 🀞Jari menyilang dengan maksud mendukung
  • πŸ™Œ Mengangkat kedua lengan ke udara dengan maksud semoga berhasil
  • ✊Kepalan tangan dengan maksud jangan menyerah
  • 🀘 Rock on dengan maksud keren

Selain apa yang sudah saya sebutkan sebenarnya masih ada yang lain, tetapi apa yang saya sebutkan yang paling populer.

Bagaimana Jika Salah Mengirimkan Emoji?


Apabila benar-benar emoji yang tidak sesuai kalian bisa hapus pesannya agar tidak terjadi kesalahpahaman. Tetapi jika emoji masih mirip-mirip tidak perlu hapus dan tidak perlu mengirim ulang atau mengatakan salah emoji.

Tetapi jika memang tidak sesuai alangkah baiknya dihapus. Tidak hanya mengirim ulang emoji dan mengatakan salah emoji. Tetapi lebih baik dihapus saja karena ini jauh lebih aman dari kesalahpahaman.

Itu dia beberapa emoji dan emoticon yang bisa kalian gunakan untuk menyemangati seseorang. Bisa kalian pilih saja ingin menggunakan yang mana karena ada beberapa emoji yang bisa kalian gunakan.

Selain emoji semangat tadi apabila kalian ingin menggunakan emoji love tangan tetapi tidak bisa kalian bisa baca artikel mengenai hal tersebut. Emoji love tangan biasanya digunakan kepada pasangan, pacar, ataupun gebetan.

Sekian pembahasan dari saya semoga bermanfaat. Tanpa emoji sebenarnya kalian cukup mengatakan "Semangat" ini lebih dari cukup. Jadi silakan kalian gunakan jika memang perlu dan jika tidak saya kira tidak masalah.


EmoticonEmoticon