Cara Menghilangkan Error E2 Pada Magic Com Yong Ma

Cara Menghilangkan Error E2 Pada Magic Com Yong Ma

KEPOINDONESIA.id - Yong Ma salah satu magic com yang bisa kalian beli dari beberapa merek magic com lainnya seperti Miyako, Cosmos, Sanken, dan yang lainnya. Nah yang sudah memiliki magic com merek Yong Ma pasti sudah tidak asing lagi dengan error code E2.

Error E2 atau kesalahan E2 sangat sering terjadi di magic com dari Yong Ma yang membuat magic com menjadi tidak berfungsi. Apabila dibiarkan saja maka kalian tidak akan bisa menggunakan magic com tersebut.

Oleh karena itu kali ini saya akan membahas mengenai cara mengatasi magic com Yong Ma yang muncul error E2. Akan saya bahas apa yang menyebabkan kode error tersebut muncul serta bagaimana cara mengatasi kendala E2 di magic com Yong Ma.

Ini hanya terjadi di Yong Ma saja, apabila kalian menggunakan magic com merek lain tidak akan mengalami kendala ini. Walaupun sama-sama ada layar digitalnya tetapi ini khusus untuk Yong Ma jadi kalian tidak perlu khawatir.

Untuk lebih jelasnya langsung saja saya bahas solusi mengatasi magic com Yong Ma muncul error code E2. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca cara agar TV tabung tidak mudah panas dan cepat panas serta cara memperbaiki mikrofon yang ada di HP tidak berfungsi.

Apa Yang Menyebabkan Muncul Pesan Kesalahan E2 di Magic Com Yong Ma?


Penyebab umum yang sering membuat magic com Yong Ma muncul kode error E2 yaitu karena ada kabel sensor yang putus. Kabel sensor ini bekerja untuk mendeteksi apakah tutup dari magic com dalam kondisi terbuka atau tertutup dengan rapat.

Ini bisa dikatakan masalah utama pada magic com Yong Ma dan bisa dikatakan banyak dialami oleh pemilik magic com ini. Sensor dari penutup ini putus jadi tidak bisa mendeteksi apakah dalam keadaan terbuka atau tertutup.

Bagaimana Cara Memperbaiki Magic Com Yong Ma Yang Muncul Kode E2?


Tidak ada pilihan lain selain menyambung kabel yang putus tadi. Dan harus dilakukan proses pembongkaran. Saya tidak bisa menjelaskan secara langsung tetapi yang jelas perlu dilakukan pembongkaran.

Dengan melakukan pembongkaran kalian akan lebih mudah menemukan kabel yang putus. Setelah itu cukup sambung kabel yang putus tadi. Agar tidak putus lagi sambungan yang kalian buat harus baik dan kencang.

Kenapa Magic Com Yong Ma Sering Muncul Kode E2?


Apakah kualitas magic com ini jelek? saya kira tidak. Masalah utamanya yaitu dari perkabelan yang kurang efektif. Bisa saja letak kabel yang tidak aman dan sering tertarik membuat kabel cepat putus atau lepas dari konektornya.

Oleh karena itu jika muncul kesalahan E2 sudah dipastikan bahwa kabel sensor dari penutup tadi tidak terhubung. Bisa putus atau lepas dari konektor atau pinnya. Solusinya sambungkan atau pasangkan kembali.

Jika tidak yakin kalian bisa bawa magic com Yong Ma yang kalian miliki ke tempat servis elektronik langganan kalian. Ini bertujuan agar magic com cepat diperbaiki serta biayanya tidak terlalu mahal.

Dan terpercaya juga apabila sudah langganan. Sebelum saya akhiri apakah kalian sekarang sedang tidak punya uang? jika iya kalian bisa baca artikel mengenai solusi cepat mendapatkan uang ketika sedang tidak punya uang.

Sudah banyak terbantu dengan artikel yang sudah lama saya bahas tadi, mungkin saja kali ini kalian yang akan terbantu. Sekian pembahan dari saya mengenai solusi E2 di magic com YongMa, semoga apa yang saya bahas bermanfaat dan membantu kalian.


EmoticonEmoticon