5 Cara Mengatasi Gebetan atau Crush Yang Sering Ngambek dan Marah

5 Cara Mengatasi Gebetan atau Crush Yang Sering Ngambek dan Marah

KEPOINDONESIA.id - Siapa dari kalian yang sering bingung ketika gebetan atau crush kalian tiba-tiba ngambek dan marah tidak jelas? saya yakin semuanya pasti bingung. Marah disini bukan karena hal serius, karena jika serius mungkin kalian melakukan kesalahan dan perlu diperbaiki.

Melainkan hanya sekedar ngambek tidak jelas, khususnya untuk cewek. Tidak hanya cewek saja tetapi cowok juga bisa ngambek tidak jelas. Hanya saja untuk cowok sangat jarang, walaupun cowok tersebut cuek sedingin kulkas dua pintu sangat jarang sekali ngambek.

Kecuali kalian melakukan kesalahan. Untuk lebih jelasnya kali ini saya akan membahas mengenai hal yang bisa kalian lakukan ketika crush kalian ngambek dan marah tidak jelas. Baik untuk crush atau gebetan cowok ataupun cewek.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel menarik lain yang sudah pernah saya bahas. Seperti apa yang dimaksud dengan koyo yang tidak bisa nempel serta apa yang disebut dengan gamon dan bagaimana agar tidak gamon.

Diamkan Terlebih Dahulu


Yang pertama kalian bisa diamkan terlebih dahulu. Ini dilakukan untuk melihat respon dari gebetan kalian. Apakah memang ingin dibujuk atau bagaimana. Biasanya jika ingin dibujuk akan ngambek terus dan terkadang tidak balas chat.

Balas Chat Seperti Biasa


Walaupun seperti biasa tetapi kalian bisa gunakan teks yang kalem. Cara ini dilakukan agar gebetan atau crush kalian tidak tambah kesan dan badmood. Jangan tanya kenapa terlebih dahulu tetapi balas seperti biasa saja.

Tanyakan Ada Apa


Apabila masih belum berhasil kalian bisa tanyakan ada apa, kenapa, kok kaya sebel begitu. Walaupun ditanya biasanya tidak akan dijawab. Jadi silakan kalian bujuk saja tetapi jangan terlalu dibujuk tetapi santai.

Minta Maaf Apabila Perlu


Ingat apabila perlu, apabila memang ada kesalahan kecil yang kalian buat. Misalnya yang salah dari gebetan kalian kalian tidak perlu minta maaf. Jika mau bisa kalian nasehati tetapi dengan nada yang lemah lembut.

Bujuk dan Minta Maaf


Dan yang terakhir kalian bisa bujuk sambil minta maaf. Khusus kalian para cowok jangan terlalu merendah, minta maaf secukupnya. Dan kalian para cewek boleh minta maaf tetapi untuk cowok yang memang baik dan bisa kalian percayai.

Selain apa yang sudah saya sebutkan sebenarnya ada cara lain seperti ajak ketemuan, telponan, video call dan lain sebagainya. Yang jelas kalian harus paham dengan crush atau gebatan kalian dan jangan lakukan love boombing

Ingat sewajarnya saja karena jika sewajarnya saja kedepannya jauh lebih baik. Sering dibalas MBB atau SBB ketika chat kalian baru dibalas? kalian bisa baca artikel mengenai apa itu yang disebut SBB dan MBB ketika sedang chatting.

Bahasa gaul ini sudah ada sejak dahulu tetapi sekarang masih banyak yang menggunakannya. Ini jauh lebih sopan dari pada hanya chat "P" saja. Misalnya kalian belum tau artinya silakan kalian bisa baca artikel tersebut.


EmoticonEmoticon