Cara Mengajak Crush Foto Bareng Agar Tidak Malu dan Salting

Cara Mengajak Crush Foto Bareng Agar Tidak Malu dan Salting

KEPOINDONESIA.id - Mungkinkah kalian suka sekali dengan crush kalian dan memang sering bertemu? sempatkan untuk foto bersama sebagai kenang-kenangan. Karena foto bersama atau fotbar ini bisa kalian gunakan sebagai kenang-kenangan lagi.

Baik crush kalian akan menjadi pasangan seumur hidup kalian atau malah hanya sebagai pelajaran hidup. Tidak banyak yang berani untuk mengajak crush mereka foto bersama atau fotbar. Entah kenapa padahal ini penting.

Apabila kalian malu-malu dan tidak tau cara mengajak crush atau gebetan kalian foto bersama kali ini saya akan membahasnya. Akan saya bahas cara mengajak crush atau gebetan fotbar dengan kalian walaupun hanya sekali.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti apa yang disebut dengan baper dan caper serta alasan kenapa crush atau gebetan kalian tiba-tiba menjauh dan tidak balas chat lagi.

Fotbar Dengan Cara Curi-Curi


Curi-curi disini dalam artian crush atau gebetan kalian tidak tau bahwa kalian berusah untuk mengambil foto berdua. Cara ini memang susah apalagi jika situasi tidak mendukung. Benar-benar susah khususnya jika crush atau gebetan kalian selalu fokus.

Tetapi tidak ada salahnya kalian untuk mencoba. Karena jika belum dicoba kalian tidak akan tau. Coba terus apabila setiap hari kalian sering bertemu. Cara ini cocok sekali jika kalian tidak mau mengajak secara langsung.

Basa Basi Mengetes Kamera


Yang berikutnya kalian bisa basa-basi dengan alasan ingin mengetes kamera. Baik kamera depan atau kamera belakang. Apabila hanya berdua maka bisa gunakan kamera depan untuk selfie. Tetapi jika ada orang lain bisa foto dengan kamera belakang dengan bantuan orang.

Basa-basinya bebas yang terpenting sesuai dan tidak membuat kalian salting sendiri. Ini memang sulit tetapi tidak sesulit dengan cara curi-curi foto. Asalkan kalian tidak salting duluan cara ini akan berjalan lancar.

Ajak Crush Kalian Secara Langsung


Yang terakhir kalian bisa ajak langsung secara terang-terangan dengan mengatakan "Foto bareng yuk" atau dengan kalimat lainnya. Selain mudah cara ini juga akan mengetahui bahwa gebetan kalian juga suka kalian atau tidak.

Apabila suka maka sudah pasti mau dan senang diajak fotbar tanpa menolak ini dan itu. Apabila tidak ada rasa atau menganggap kalian biasa saja maka responnya juga berbeda dan terkena tidak suka walaupun tetap mau diajak.

Apa saat first date perlu fotbar? saya kira tidak khususnya jika masih satu kota karena masih bisa bertemu tanpa disengaja. Kecuali jika kalian LDR dan first date maka bisa lakukan fotbar untuk dijadikan kenang-kenangan.

Apakah itu fotbar untuk pertama dan terakhir kalinya atau masih ada yang lain. Tidak mau asing dengan gebetan kalian? kalian bisa baca artikel mengenai cara agar tidak jadi asing dengan gebetan ataupun crush. Baik kalian cewek atau cowok kalian perlu tau.

Apabila kalian asal-asalan sudah pasti akhirnya jadi asing. Khususnya untuk cowok jangan gunakan perasaan kalian melainkan gunakan strategi. Lebih baik harga diri tetap terjaga daripada merendah untuk mengejar cewek yang tidak mau mengerti tetapi hanya ingin dimengerti.


EmoticonEmoticon