Cara Menggunakan Emoji Love Tangan 🫶 Yang Tidak Ada di Keyboard

Cara Menggunakan Emoji Love Tangan 🫶 Yang Tidak Ada di Keyboard

KEPOINDONESIA.id - Emoji love tangan salah satu emoji yang biasa digunakan ketika chatting dengan gebetan, crush, pacar, kekasih, ataupun dengan pasangan. Menjadi salah satu emoji alternatif selain love atau hati sayangnya love tangan tidak mendukung di semua perangkat.

Bisa kalian periksa sendiri di emoji pada keyboard HP yang kalian miliki. Apabila ada maka kalian tidak usah susah-susah untuk copy paste emoji ini. Tetapi jika tidak ada maka tidak ada cara lain selain copy-paste apabila kalian ingin menggunakannya.

Apa arti emoji tangan yang membentuk love? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai. Akan saya bahas mengenai apa arti dari emoji tersebut. Pada kesempatan kali ini saya akan fokus ke emoji ini terlebih dahulu.

Untuk emoji lain yang ada hubungan dengan cinta dan kasih sayang akan saya bahas nanti. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca kenapa gebetan tiba-tiba menghilang dan tidak balas chat serta apa yang dimaksud dengan ongkel dan onty.

Apa Arti Emoji Tangan Hati atau Love Tangan?


Emoji ini memiliki arti dan makna mengungkapkan cinta dan kasih sayang terhadap seseorang ataupun sesuatu. Tetapi biasanya terhadap seseorang yang dicintainya. Seperti pada dunia nyata yaitu tangan yang membentuk love atau hati.

Lebih Baik Menggunakan Emoji Hati atau Tangan Hati?


Sama saja sebenarnya sesuai dengan selera, tidak ada aturan pasti untuk hal ini. Karena selain love dan love tangan sebenarnya masih banyak emoji lain yang bisa digunakan untuk mengungkapkan rasa cinta dan kasih sayang.

Bagaimana Cara Menggunakan Emoji Love Tangan?


Mudah saja tinggal kalian cari di menu emoji. Apabila tidak ada maka bisa disimpulkan perangkat kalian tidak mendukung emoji ini. Apabila tidak mendukung maka kalian tidak bisa menggunakannya secara langsung.

Bagaimana Cara Copy-Paste Emoji Love Tangan?


Mudah saya caranya, berikut emoji love tangan " 🫶 " yang bisa kalian salin. Apabila tidak ada atau kalian tidak mau repot kalian bisa gunakan emoji lain. Misalnya emoji love putih agar berbeda dibandingkan love merah.

Kesimpulannya emoji love tangan atau tangan hari merupakan salah satu emoji yang tidak mendukung di semua perangkat. Jadi jika tidak ada kalian tidak usah mencarinya karena tetap tidak akan ada.

Alternatifnya kalian bisa copy-paste emoji tersebut atau gunakan emoji lainnya. Tidak tau apa itu yang dinamakan dengan "uWu"?. Apabila kalian belum tau kalian bisa baca artikel mengenai apa arti dari kata uWu itu.

Kata tersebut cukup populer beberapa tahun yang lalu. Walaupun sekarang tetap masih ada yang menggunakannya tetapi tidak begitu banyak. Dan uWu sendiri sebenarnya berasal dari emoji klasik dari negara Jepang.


EmoticonEmoticon