Kios Untuk Tidur Selain Untuk Berjualan, Apakah Boleh?

Kios Untuk Tidur Selain Untuk Berjualan, Apakah Boleh?

KEPOINDONESIA.id - Kios umumnya digunakan untuk berjualan. Baik hanya sebagai tempat menyimpan barang dan alat berjualan atau memang digunakan untuk berjualan. Daripada membuat toko atau menyewa ruko, kios memang pilihan yang paling alternatif.

Kenapa tidak berjualan di emperan toko atau yang dikenal dengan pedagang kaki lima? karena tidak semua dagangan bisa dijual dengan metode tersebut. Beberapa dagangan memang minimal harus dijual di dalam kios.

Tetapi yang akan saya bahas kali ini mengenai apakah kios bisa digunakan untuk tidur atau tidak. Karena memang rata-rata kios hanya untuk berjualan saja dan tidak ada ruangan untuk istirahat. Karena memang ukuran kios rata-rata kecil.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti cara mengetahui pemilik dari kios sebelum kita sewa serta cara meminta izin untuk berjualan di depan ruko atau toko milik orang lain.

Apa Kios Hanya Untuk Jualan Saja?


Memang rata-rata apabila menyewa kios pasti untuk berjualan, tetapi terkadang tidak. Banyak orang menyewa kios untuk keperluan tertentu karena mereka sudah memperhitungkan bahwa menyewa kios lebih murah daripada lainnya.

Sebagai contoh untuk menyimpan barang karena di lokasi utama penuh. Daripada menyewa gudang atau rumah lebih hemat menyewa kios. Karena harga sewanya murah serta ukuran kios yang relatif cukup besar alias 1 ruangan penuh.

Apa Boleh Kios Untuk Tidur Selain Untuk Berjualan?


Apabila pertanyaan apa boleh tentu saja boleh, pemilik kios tidak akan melarangnya. Hanya saja apa bisa atau tidak, karena biasanya kondisi kios tidak nyaman untuk tidur karena memang dekat dengan jalan.

Apabila menyewa kios yang kosong memang tidak ada barang yang mengganggu. Jadi bisa kalian isi dengan kasur dan perlengkapan tidur lainnya. Hanya saja karena dekat jalan dan sudah pasti brisik ini menjadi masalah utamanya.

Berapa Lama Idealnya Menyewa Kios?


Apabila kalian baru ingin berjualan jika bisa 3 bulan terlebih dahulu. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Apabila ternyata lancar bisa kalian perpanjang lagi 3 bulan atau 6 bulan. Jangan langsung 1 tahun atau lebih karena ini terlalu gegabah.

Nah jika sudah cukup yakin barulah kalian perpanjang dengan durasi sewa yang lama seperti 3 tahun. Karena saat awal membuka usaha dan bisnis terkadang ada kendala, meminimalisir seperti tidak menyewa kios dalam jangka waktu yang lama agar salah satu hal yang tepat

Kesimpulannya tidak masalah jika kalian ingin tidur di kios karena memang kiosnya cukup besar agar lebih menghemat biaya. Tetapi jika tidak memadahi saran saya tidak usah karena saya jamin tidak akan nyaman.

Lebih baik kalian pulang ke rumah atau ngontrak saja. Sebelum saya akhiri apabila teman kalian tiba-tiba mengirim pesan mintol kalian harus siap untuk membantunya. Karena memang rata-rata yang mintol itu mau minta tolong.

Apabila bisa silakan kalian bantu tetapi jika tidak bisa tidak perlu kalian bantu. Karena memang membantu lebih baik jika kita bida dan tidak memaksakan. Karena kepentingan diri sendiri itu lebih penting daripada orang lain.


EmoticonEmoticon