Cara Mengusir Orang Nongkrong Yang Mengganggu dari Sekitar Rumah

Cara Mengusir Orang Nongkrong Yang Mengganggu dari Sekitar Rumah

KEPOINDONESIA.id - Sering kali kita terganggu dengan gerombolan orang yang sedang nongkrong di dekat rumah kita setiap malam dan kesannya mengganggu. Baik itu tetangga kalian atau orang lain yang kebetulan berhenti sekitar dimana kalian tinggal.

Sebenarnya yang terganggu tidak hanya kalian saja, tetapi tetangga sekitar rumah kalian juga keganggu. Hanya saja mereka diam karena memang jika dibubarkan hanya akan menambah masalah saja kedepannya.

Bagaimana dengan kalian? apakah kalian berani membubarkannya? atau diam saja karena memang tidak setiap malam?. Untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Akan saya bahas mengenai hal tersebut supaya kalian tau dan mengerti.

Segerombolan orang khususnya anak muda baik di kota atau di desa pasti ada yang suka nongkrong saat malam hari dan saat berbicara suaranya sangat keras. Ini sebenarnya yang mengganggu, karena jika bicaranya tidak keras tidak akan mengganggu dan warna sekitar juga tidak masalah.

Untuk tau tindakan yang bisa kalian lakukan kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca apa yang dimaksud dengan sampeyan dan panjenengan serta dari mana nomor +6011 atau +60 dan kenapa menghubungi kalian.

Apa Perlu Membubarkan Orang Yang Sedang Nongkrong di Dekat Rumah?


Perlu atau tidak dipengaruhi oleh banyak faktor, bahwa seharusnya perlu di bubarkan beberapa orang termasuk RT dan RW banyak yang membiarkan karena jika dibubarkan akan timbul masalah lain yang lebih merepotkan.

Perlu dibubarkan apabila tidak hanya kalian saja yang terganggu, tetapi warga dan tetangga kalian. Khususnya jika yang nongkrong bukan orang asli sana. Selain itu aktivitas yang dilakukan juga jadi pertimbangan.

Apabila hanya sekedar nongkrong dan hanya suaranya saja yang keras mungkin bisa dibiarkan. Tetapi jika melakukan aktivitas yang dilarang ini perlu dibubarkan karena dapat membuat lingkungan kalian menjadi terlihat buruk.

Bagaimana Cara Membubarkan Orang Yang Nongkrong Dengan Benar?


Ada beberapa hal yang perlu kalian perhatikan ketiga ingin membubarkan tongkrongan yang ada di sekitar rumah. Yang pertama kalian harus diskusi dengan warga sekitar yang memang terasa terganggu.

Apabila sudah kompak dan memang perlu dibubarkan kalian bisa bahas hal tersebut dengan RT, RW, dan lurah jika diperlukan. Selain itu jika orang-orang yang nongkrong tadi memiliki tampilan yang menyeramkan seperti orang nakal tidak ada salahnya kalian minta bantuan Kapolsek dan Koramil terdekat.

Ini perlu karena mereka memiliki hak yang lebih tinggi daripada kalian, serta perangkat desa lainnya. Selain itu adanya Kapolsek dan Koramil untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti penolakan dari gerombolan yang nongkrong tadi.

Dari banyak kasus yang saya ketahui hampir 90% warga dan perangkat sekitar pasti membiarkan orang yang nongkrong tadi walaupun mengganggu. Apalagi jika salah satu atau beberapa memang warga sekitar.

Sengaja dibiarkan karena memang belum melewati batas walaupun memang sudah mengganggu. Tidak perlu saya jelaskan lebih detail apa alasannya kenapa dibiarkan, saya kira kalian tau sendiri. Mungkin itu saja yang bisa saya bahas dan sebelum saya akhiri kalian perlu tau apa itu ajib bener.

Kata ajib bener salah satu kata bahasa gaul yang cukup banyak digunakan. Walaupun tidak begitu viral akan tetapi cukup banyak yang menggunakan kaya ini. Apabila kalian belum tau silakan kalian baca artikel mengenai hal tersebut.


EmoticonEmoticon