Arti Ortu HDC Yang Viral di TikTok, Apa Artinya?

Arti Ortu HDC Yang Viral di TikTok, Apa Artinya?

KEPOINDONESIA.id - Di TikTok sedang viral dengan yang namanya ortu HDC, apa sebenarnya itu?. Istilah ortu HDC saya ketahui pada konteks perbedaan antara sikel cewek dan sirkel cowok. Nah di sirkel cewek mulai dari keluarga cemara, keluarga orkay, dan keluarga pengusaha.

Nah pada konten tersebut juga ada sirkel cowok yaitu mulai dari yatim, pengangguran, sampai ortu HDC. Lalu apa itu yang disebut dengan ortu HDC? saya yakin beberapa dari kalian belum ada yang tau.

Awalnya saya juga tidak tau tetapi saya kali ini sudah tau. Oleh karena itu saya akan membahas ortu HDC kepada kalian. Supaya jika kalian belum tau menjadi tau maksud dari ortu HDC. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel menarik lain yang sudah pernah saya bahas.

Seperti jika kalian sebal karena selalu ditawari oleh penjual ketika datang ke pasar kalian bisa baca artikel mengenai cara menolak penjual di pasar. Selain itu jika kakak kalian sudah lama menganggur kalian bisa baca nasehat untuk kakak yang menganggur dan tidak mau bekerja.

Apa Itu Ortu HDC?


Saya sendiri kurang tau asal HDC dari mana, tetapi ortu HDC merujuk pada ortu tiri atau orang tua tiri. Baik ayah tiri ataupun ibu tiri. Jadi bisa dibilang salah satu orang tua bukan orang tua kandung lagi walaupun masih lengkap.

Apa Itu Yatim?


Selain itu HDC saya juga akan membahas mengenai yatim atau anak yatim. Anak yatim merupakan anak yang tidak memiliki ayah dan disebut yatim apabila belum baligh. Jika sudah baligh anak tersebut tidak disebut yatim lagi.

Apa Itu Keluarga Cemara?


Berikutnya ada keluarga cemara, yaitu keluarga yang penuh keharmonisan dan kasih saya. Dan biasanya keluarga cemara orang tua masih lengkap ada ibu dan ayah. Dan jika memiliki saudara kandung biasanya antar saudara saling mengerti.

Apa Itu Keluarga Pengusaha?


Dan yang terakhir yaitu keluarga pengusaha yaitu keluarga dari pengusaha. Apapun usahanya kecil atau besar jika pengusaha maka bisa dikatakan keluarga pengusaha. Bisa pengusaha bakso, pengusaha kayu, pengusaha ikan, dan masih banyak yang lainnya.

Itu dia pembahasan dari saya mengenai arti dari ortu HDC dan sudah saya bahas yang lainnya juga. Seperti yatim, keluarga pengusaha, dan keluarga cemara. HDC sendiri menurut saya merujuk pada high detailed copy.

Yaitu benda yang mirip sekali dengan aslinya hanya saja bukan benda asli. Sama halnya orang tua tiri, walaupun disebut orang tua, ayah, atau ibu tetap saja tiri berbeda dengan orang tua kandung. Mungkin itu dia pembahasan saya kali ini semoga bermanfaat.

Sebelum saya akhiri jika kalian belum tau maksud pertanyaan saking pundi kalian bisa baca artikel mengenai hal tersebut. Selain apa arti pertanyaan tersebut saya juga sudah membahas mengenai jawaban dari pertanyaan saking pundi.


EmoticonEmoticon