Cara Meminta Uang ke Pacar Dengan Baik dan Benar Karena Membutuhkannya

Cara Meminta Uang ke Pacar Dengan Baik dan Benar Karena Membutuhkannya

KEPOINDONESIA.ID - Seorang pria memberikan effort ke wanita sudah menjadi hal biasa karena memang kodratnya seperti itu. Tetapi terkadang ada yang berbeda dan sebenarnya ini bukan masalah. Yang saya sayangkan kini banyak sekali kebiasaan meminta uang ke pacar.

Baik ke pacar pria atau ke wanita hal ini sekarang mudah dijumpai. Ingat seperti pada judul yaitu meminta. Apabila dikasih ini konteks yang berbeda. Apa boleh meminta uang ke pacar? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai.

Saya akan membahas mengenai apa boleh meminta uang ke pacar. Dan jika boleh bagaimana cara meminta yang benar. Ingat apabila meminta kalian tidak boleh memaksa, atau jika mau kalian meminjam saja dengan tujuan akan mengembalikannya nanti.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel yang sudah pernah saya bahas. Seperti apa maksud dari kata run bestie yang sering muncul di kolom komentar serta cara berkenalan dengan cewek di tempat umum seperti taman.

Apa Boleh Meminta Uang ke Pacar?


Bukannya tidak boleh dan bukannya saya memperbolehkan, akan tetapi tergantung dari kalian sendiri. Karena memang saat berpacaran banyak sekali kegiatan yang dilakukan berdua jadi saya kira meminta ketika sedang butuh tidak masalah.

Tetapi ingat meminta disini jangan memaksa dan jangan nominal yang banyak. Untuk hal-hal kecil kalian bisa meminta saja tetapi untuk hal besar lebih baik kalian pinjam. Dan jika sudah punya uang kalian bisa kembalikan.

Bagaimana Cara Meminta Uang ke Pacar Dengan Baik dan Benar?


Jika bisa tidak usah, akan tetapi jika mau ingin meminta uang ke pacar kalian bisa basa-basi terlebih dahulu. Basa-basi yang seperti apa? basa-basi seperti merayu dan lain sebagainya. Ini bisa disesuaikan kalian seorang pria atau wanita.

Jika kalian seorang pria kalian bisa basa-basi seperti merayu wanita. Tetapi jika kalian seorang wanita kalian bisa basa-basi seperti menggoda pria. Kurang lebih seperti itu dan jangan terlalu serius.

Siapa Yang Boleh Meminta Uang ke Pacar?


Siapa disini mungkin pria/cowok atau wanita/cewek? keduanya sama-sama boleh jika kalian mau. Untuk menghindari hal-hal yang tidak kalian inginkan kalian bisa nilai sendiri pacar kalian sebelum meminta uang.

Apakah termasuk yang pelit, suka memberi, suka memberi tetapi harus dengan alasan yang jelas, atau yang lainnya. Karena memang untuk urusan uang masing-masing individu memiliki prinsip yang berbeda-beda.

Itu dia beberapa cara yang bisa kalian lakukan apabila kalian ingin meminta uang ke pacar kalian. Hal ini lumrah dan tidak dilarang, hanya saja kalian harus tau batasan baik kalian itu si peminta atau yang dimintai.

Tidak hanya dengan orang lain, uang juga bisa menyebabkan sebuah hubungan menjadi retak oleh karena itu kalian harus hati-hati. Sering diajak quality time dengan pacar kalian? apa sih quality time itu dan apakah ini penting?.

Untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Tidak hanya dengan pacar quality time juga bisa kalian lakukan dengan keluarga kalian atau dengan sahabat dan teman kalian yang sudah lama tidak bertemu.


EmoticonEmoticon