Ciri-Ciri Produk Stone Island Yang Asli atau Original Seperti Jaket

Ciri-Ciri Produk Stone Island Yang Asli atau Original Seperti Jaket

KEPOINDONESIA.id - Stone Island belakangan ini cukup viral di internet khususnya pada produk jaket mereka. Produk jaket dari Stone Island yang asli dan benar-benar-benar original harganya sampai ratusan juga.

Dan jika kalian melihat ada yang dijual dengan harga ratusan ribu sudah pasti produk tersebut palsu atau KW. Walaupun kalian dapatkan dengan cara thrift dan dikatakan bahwa produk itu asli, apabila asli maka tidak akan sampai di thrift.

Sudah pasti akan dikoleksi oleh pemiliknya walaupun tidak dibutuhkan dan jarang digunakan. Walaupun kemungkinan beli yang asli tidak mungkin kali iji saya akan membahas mengenai perbedaan produk Stone Island asli dengan yang KW atau palsu.

Sudah jelas sekali perbedaannya jadi seharusnya kalian tau. Namun jika belum tau kalian bisa baca artikel kali ini karena saya akan membahasnya. Untuk pembahasan dari brand lainnya akan saya bahas nanti karena saya akan fokus ke Stone Island terlebih dahulu.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel menarik lain yang sudah pernah saya bahas dan jelaskan. Seperti rekomendasi pakaian yang bisa digunakan saat mengikuti tes kesehatan serta cara merawat merchandise kesayangan agar awet dan tidak mudah rusak.

Dari Segi Harga


Yang pertama yang paling mudah diidentifikasi yaitu dari segi harga. Yang asli harganya jutaan atau lebih tepatnya puluhan hingga ratusan juga. Tetapi jika kalian mendapatkan dengan harga dibawah 10 juta atau hanya ratusan ribu sudah dipastikan ini bukan asli alias palsu.

Dari Segi Kualitas Bahan


Dari segi kualitas bahan produk Stone Island yang asli dijahit dengan rapi dengan bahan yang berkualitas. Selain itu jaket dari Stone Island juga terkenal dapat berubah warna jika terkena air. Jika KW kualitasnya biasa saja, jahitan tidak rapi, dan sudah pasti lebih jelek daripada produk lokal.

Dari Label Tag


Label tag merek sebenarnya juga bisa dipalsukan agar sama seperti yang asli. Akan tetapi label tag dari Stone Island yang benar asli tentu saja bahannya berbeda. Mencakup banyak informasi dan yang pasti berbeda dengan label tag biasa.

Dari Dimana Tempat Membeli


Dan yang terakhir dari dimana kalian membelinya. Jika membeli di toko online seperti marketplace sudah pasti itu produk palsu. Tetapi jika kalian membeli ke distro yang biasa menjual barang branded dan sudah terpercaya asal produk dan harga masuk akal bisa disebut itu asli.

Apa membeli harus yang original? saya rasa tidak perlu karena sangat mahal. Tidak hanya Stone Island, jika kalian juga suka hoodie Off White kalian tidak perlu membeli yang original karena harganya mahal. Membeli yang biasa juga tidak masalah karena cukup untuk penggunaan sehari-hari.

Tetapi jika kalian suka produk yang asli kalian bisa beli produk lokal. Tidak suka dengan desainnya? tidak ada pilihan lain lebih baik kalian buat sendiri dengan desain sendiri. Lebih ribet dan sedikit mahal tetapi ini lebih fleksibel.

Jadi silakan kalian pilih sesuai dengan kebutuhan kalian. Tidak tau bedanya jaket parasut dengan boomber? jika kalian belum tau kalian bisa baca artikel yang sudah pernah saya bahas mengenai kedua jenis jaket tadi. Terlihat sama tetapi untuk harian saya lebih prefer parasut karena ringan.


EmoticonEmoticon