Ide Sarapan Dengan Modal 10RB Saja, Apakah Itu?

Ide Sarapan Dengan Modal 10RB Saja, Apakah Itu?

KEPOINDONESIA.id - Siapa dari kalian yang bingung dengan sarapan hanya dengan uang 10 ribu saja. Uang 10 ribu memang tidak banyak pilihan sarapan yang bisa kalian beli. Tetapi untuk sekedar sarapan kalian bisa mendapatkan makanan yang enak dan cukup banyak.

Sarapan sendiri tidak harus banyak yang terpenting perut terisi. Karena jika tidak terisi bagi yang tidak terbiasa tidak sarapan dapat menimbulkan sakit perut. Sarapan sendiri bisa dibuat sendiri dan bisa beli. Untuk buat sendiri kalian bisa sarapan dengan mie instan.

Mie instan sudah menjadi alternatif sarapan paling murah dan bisa dibuat dengan cepat dengan modal tidak lebih dari 5 ribu. Tetapi ingat mie instan merupakan junk food dan tidak baik di konsumsi setiap hari. Oleh karena itu lebih baik beli sarapan dengan modal 10 ribu.

Ada banyak menu sarapan yang bisa kalian beli dengan uang 10 ribu ini. Untuk tau jawabannya kalian bisa baca apa yang akan saya bahas sampai selesai. Menu sarapan yang akan saya sebutkan yang umum dijumpai dan pasti ada.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel menarik lain yang sudah pernah saya bahas dan jelaskan. Seperti tips hemat uang saat bepergian atau traveling agar tidak cepat kehabisan uang serta tips cara membakar sate ayam yang benar agar arang menyala dengan sempurna.

Sarapan Dengan Bubur Ayam


Yang pertama sudah jelas ada bubur ayam, dengan 10 ribu kalian sudah bisa mendapatkan bubur ayam khusus untuk sarapan. Bubur ayam mudah kalian temui, enak, dan tentu saya lengkap mulai dari karbohidrat, protein, dan lain sebagainya. Ini bisa jadi menu sarapan kalian dengan modal 10 ribu saja.

Sarapan Dengan Nasi Uduk


Apabila kalian bosan dengan bubur ayam dan ingin yang lebih membuat kenyang kalian bisa beli nasi uduk. Karena nasi uduk menggunakan nasi yang seperti biasa maka ini membuat kenyang dan disukai beberapa orang. Selain itu pelengkap seperti sayur mie dan sayur tempe kering yang enak juga banyak disukai.

Sarapan Dengan Nasi Sayur


Apa bedanya dengan nasi uduk? nasi sayur jelas nasinya biasa alias tidak gurih. Hanya saja varian sayurnya banyak dan kalian bisa pilih. Ini cocok sekali bagi kalian yang cepat bosan karena selalu sarapan dengan nasi uduk ataupun bubur ayam, jadi ingin yang lain.

Sarapan Dengan Nasi Kucing


Walaupun sudah pagi dan menjelang siang masih banyak angkringan yang buka. Jadi jika kalian suka dengan nasi kucing kalian bisa sarapan dengan nasi kucing. Memang sedikit tetapi jika kalian beli 3 atau empat dengan total tidak lebih dari 10 ribu maka ini sama saja seperti sarapan dengan yang 10 ribu saja.

Sarapan Dengan Mie Ayam


Dan terakhir kalian bisa sarapan dengan mie ayam. Tidak banyak memang mie ayam yang buka pagi untuk sarapan. Tetapi di kota besar seperti Jakarta, Jogja, dan Semarang mie ayam juga digunakan untuk sarapan. Karena memang komplit dan mengenyangkan sampai siang hari sebelum makan siang.

Itu dia beberapa sarapan dengan modal 10 ribu saja yang bisa menjadi alternatif sarapan kalian. Bisa untuk dimakan ditempat, bawa pulang ke kost terlebih dahulu, atau bisa untuk dibawa langsung ke tempat kerja.

Apabila terburu-buru tidak harus sarapan yang berat-berat, yang terpenting perut terisi. Kalian bisa beli gorengan atau bisa juga beli roti tawar untuk mengisi perut. Donat, dan makanan kecil lainnya juga bisa jadi alternatif.

Sering melihat tempat makan dengan porsi portugal? apa sebenarnya porsi portugal itu? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel yang sudah saya bahas dan jelaskan. Porsi portugal umumnya ditemukan pada nasi goreng yang porsinya sangat banyak.


EmoticonEmoticon