4 Alasan Mantan Sering Buat Status Galau di WhatsApp, Apa Ingin Balikan?

4 Alasan Mantan Sering Buat Status Galau di WhatsApp, Apa Ingin Balikan?

KEPOINDONESIA.id - Ada yang masih sekontak dengan mantan dan masih mutualan di media sosial? saya yakin masih banyak yang seperti itu. Walaupun sudah jadi mantan memang tidak perlu menghapus dia dari daftar kontak atau daftar pengikut di akun media sosial kalian.

Tidak perlu ada hubungan dan tidak ada komunikasi sama sekali ini sudah lebih dari cukup. Tetapi jika kalian ingin menghapusnya ini juga tidak masalah. Tetapi sesuai judul kali ini saya akan membahas mengenai mantan yang selalu buat status galau.

Ada banyak sekali mantan yang sering buat status galau ketika masih sekontak. Apa alasannya? apa mereka masih suka dengan kita dan ingin balikan atau mereka sedang caper ke orang lain?.

Untuk tau jawabannya kali ini saya akan membahas hal tersebut. Ingat bahwa membuat status galau tidak selalu sedang galau, karena rata-rata mencari perhatian atau caper. Baik ke mantan, orang baru, atau orang lain agar mereka dihubungi.

Nah untuk tau kenapa mantan kalian sering buat status galau kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca seperti kenapa gebetan atau crush sering minta maaf serta apa itu gamon kenapa banyak yang gamon.

Sedang Caper ke Kalian


Yang pertama yaitu karena mantan kalian tadi sedang caper ke kalian. Apabila masih sekontak dan kalian masih sering melihat story atau status mereka biasanya mereka akan caper untuk menunjukan bahwa dia masih sayang dengan kalian.

Kemungkinan ini sangat tinggi karena memang sering dilakukan. Baik memposting foto galau ataupun video galau. Apa yang harus kalian lakukan? diamkan saja dan tidak perlu dibalas apabila memang kalian sudah tidak ingin dengannya lagi.

Sedang Caper ke Orang Baru


Yang berikutnya mantan kalian juga bisa sedang caper ke orang baru. Atau baru saja menambahkan kontak lawan jenis yang bisa katakan menarik bari mereka. Jadi membuat status galau dengan tujuan agar dibalas oleh orang yang baru sekontak tadi.

Saya dan kalian memang tidak bisa memastikan secara pasti, tetapi hal ini sering dilakukan khususnya yang haus dengan kasih sayang. Jadi sebelum berfikir bahwa mantan kalian ingin balikan kalian harus pikir kemungkinan lainnya.

Sedang Caper ke Orang Lain


Selain ke orang baru bisa saja mantan kalian sedang caper ke orang lain yang memang sudah sekontak lama atau sudah mutualan lama. Karena sudah putus dengan kalian mantan kalian mulai tertarik dengan orang lain yang sudah lama dia kenal.

Untuk cowok biasanya akan langsung chat saja, tetapi jika cewek biasanya akan buat status galau. Jadi jika mantan cewek kalian sering membuat status saran saya kalian tidak perlu percaya diri terlebih dahulu apabila tidak ada tanda lainnya.

Memang Sedang Galau


Dan yang terakhir karena memang sedang galau soal percintaan, dan tidak ada tujuan untuk cari perhatian ke siapapun termasuk kalian. Cirinya biasanya akan buat status atau cerita galau kadang-kadang.

Bisa langsung banyak dan bisa sedikit. Cukup biarkan dan abaikan saja. Jika kalian masih suka dan ada kemungkinan kembali bisa kalian chat saja. Tetapi memang hasilnya tergantung dari penyebab hubungan kalian berakhir, karena hal apa terlebih dahulu.

Setidaknya ada 4 kemungkinan kenapa mantan kalian sering sekali membuat status dan cerita galau. Kalian bisa nilai sendiri mantan kalian membuat status galau memberikan kode ingin balikan atau untuk menarik orang lain.

Untuk hal ini kalian bisa amati sendiri, sebagai contoh cinta status galaunya ada hubungannya dengan balikan dan mantan kalian masih sering menyukai postingan kalian kemungkinan mereka ingin balikan.

Dan keputusannya ada di kalian ingin balikan atau tidak. Sebelum saya akhiri saya kira kalian belakangan ini sering melihat komentar seperti sini main ke kalimantan di kolom komentar. Apa arti dari komentar tersebut? dan ada apa di kalimantan?. untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel yang sudah saya bahas tersebut.


EmoticonEmoticon