5 Cara Membuat Suami Yang Suka Pergi Memancing Agar Tidak Lupa Waktu

5 Cara Membuat Suami Yang Suka Pergi Memancing Agar Tidak Lupa Waktu

KEPOINDONESIA.id - Memancing merupakan kegiatan yang menyenangkan dan hampir semua laki-laki suka dengan kegiatan yang satu ini. Walaupun tidak semua laku-laki suka hanya saja rata-rata memancing memang kegiatan yang dilakukan kaum laki-laki.

Alasan ada yang tidak suka bermacam-macam, mulai dari tidak suka panas-panasan, takut dan jijik dengan umpan memancing, hingga banyak yang beranggapan memancing tidak keren. Terlepas dari itu semua saya salah satu yang suka dengan memancing.

Jika sudah memancing semua akan fokus hingga lupa waktu, apalagi jika tempat mancingnya nyaman dan dapat ikan banyak. Bagi kalian para perempuan yang sudah menikah dan punya suami yang suka memancing mungkin kalian terkadang sedikit kerepotan.

Karena sangat sering suami memancing hingga lupa waktu. Bahkan ada yang tiap hari memancing padahal sebenarnya memancing ini hobi dan tidak boleh sampai mengganggu pekerjaan utama. Kecuali jika pekerjaan kalian ada hubungannya dengan memancing seperti nelayan.

Jika kalian bingung cara agar suami tidak lupa waktu saat memancing kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca pakan untuk ikan sepat yang ada di aquarium serta penyebab joran baru yang cepat patah.

Selalu Ingatkan Ketika Berangkat Memancing


Mengingatkan suami supaya tidak lupa waktu ketika berangkat memancing sangat penting agar suami ingat ketika mereka sudah capek memancing. Walaupun cara ini tidak terlalu membantu bagi beberapa orang, hanya saja dengan terus mengingatkan suami kalian akan sadar sendiri dan biasanya tiba-tiba akan ingat dan langsung pulang.

Selalu Hubungan Ketika Suami Sedang Memancing


Tidak perlu dihubungi lewat telepon atau video call, cukup dengan pesan teks biasa. Cara ini bertujuan agar mereka sadar bahwa ada yang menunggu dirumah. Selama belum-belum melewati batas waktu kalian tidak perlu secara terang-terangan mengatakan pulang, cukup ngobrol lewat chat seperti biasa.

Tanyakan Bagaimana Hasil Memancingnya


Kenapa malah bertanya seperti itu? ini dilakukan agar kalian terlihat mendukung walaupun sebenarnya kalian kurang suka dengan suami yang selalu memancing lupa waktu. Jika kalian dianggap mendukung misalnya kalian minta suami untuk pulang biasanya akan langsung nurut daripada jika kalian kengkang terus.

Manfaatkan Anak Dirumah Untuk Meminta Ayahnya Pulang


Hampir semua parah ayah akan langsung pulang apabila memang anaknya ingin meminta ayahnya untuk pulang "bukan urusan pekerjaan". Apalagi jika anaknya masih kecil dan masih sangat lucu. Jadi silakan kalian manfaatkan anak kalian untuk membujuk anaknya agar tidak lupa waktu ketika pergi memancing.

Ingatkan Terus Baik Dirumah ataupun Ketika Sedang Memancing


Terakhir kalian bisa ingatkan terus suami kalian baik ketika sedang dirumah atau ketika sedang pergi memancing untuk tidak sampai lupa waktu. Katakan bahwa memancing itu hanya sekedar hobi dan hobi yang benar secukupnya dan tidak membuat orang tersayang menjadi khawatir.

Silakan kalian para istri bisa ikuti saran dari saya apabila suami kalian sangat sering mancing dan lupa waktu. Tidak bisa dipungkiri bahwa lupa waktu saat memancing tidak bisa dihindari karena memang ketika seru waktu berjalan dengan cepat ketika sedang memancing.

Maksudnya perasaan mancingnya baru sebentar tetapi ternyata sudah lama. Tidak perlu marah-marah ketika menasehati karena marah-marah hanya akan merusak rumah tangga saja. Ingin mengajak teman yang tidak pernah memancing?.

Kalian bisa baca artikel mengenai cara mengajak teman yang tidak pernah memancing. Mengajak teman kalian perlu jika kalian tidak memiliki teman lainnya. Walaupun mereka tidak membantu tetapi sekedar menjadi teman mancing ini lebih baik daripada sendirian.


EmoticonEmoticon