Cara Menghilangkan Iklan di Mi Video Aplikasi Pemutar Video Bawaan Xiaomi

Cara Menghilangkan Iklan di Mi Video Aplikasi Pemutar Video Bawaan Xiaomi

KEPOINDONESIA.id - Kalian yang memiliki HP Xiaomi pasti sudah tidak asing dengan aplikasi Mi Video. Mi Video salah satu aplikasi bawaan Xiaomi dari beberapa aplikasi bawaan lainnya yang berguna untuk memutar video.

Jadi jika kalian memutar video di Galeri Xiaomi pasti akan diputar lewat Mi Video. Apa aplikasi Mi Video ini jelek? tentu saja tidak. Hanya saja khas dari Xiaomi aplikasi Mi Video ini memiliki iklan yang tidak banyak disukai oleh pengguna.

Jadi pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara menghilangkan dan menonaktifkan iklan yang sering muncul di aplikasi Mi Video. Apabila kalian tidak menginstal aplikasi pemutar video daru pihak ketiga dan hanya mengandalkan Mi Video saja.

Apabila tidak dihilangkan iklan yang sering muncul saat mengganggu khususnya setiap kali kalian membuka Mi Video. Selain cara menghilanghkan iklan di Mi Video saja juga akan membahas pembahasan lainnya seputar Mi Video ini.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca kenapa hasil foto dari kamera Gcam kebiruan serta cara mengatasi HP yang panas saat membuka aplikasi kamera.

Apa Kelebihan Menggunakan Aplikasi Mi Video?


Karena Mi Video merupakan aplikasi bawaan maka Mi Video tidak akan berhenti begitu saja, jadi jika kalian sering menonton film secara terpotong saya kira kalian akan cocok dengan Mi Video. Selain itu Mi Video juga terbilang ringan.

Hanya saja memang iklan di Mi Video ini sangat mengganggu. Oleh karena itu setelah kalian tau kelebihan dari aplikasi Mi Video dari Xiaomi mari saya jelaskan mengenai cara mencegah iklan muncul kembali di aplikasi Mi Video. 

Cara Menghilangkan Iklan Yang Ada di Mi Video?


Untuk cara menghilangkan iklan yang ada Mi Video mudah saja, berikut cara yang bisa kalian lakukan.

  • Buka aplikasi Mi Video
  • Tekan tombol pilihan yang ada di bagian pojok
  • Pilih Pengaturan
  • Lalu matikan Rekomendasi

Dengan mematikan rekomendasi semua iklan yang biasanya muncul di aplikasi Mi Video tidak akan muncul lagi. Karena memang setelah rekomendasi tadi merupakan setelan iklan bawaan Xiaomi.

Lebih Baik Menggunakan Mi Video atau Aplikasi Lainnya?


Sesuai dengan kebutuhan kalian saja, jika penyimpanan pas-pasan cukup dengan Mi Video. Karena jika kalian install pemutar video lainnya seperti VLC Media Player atau MX Player nantinya ruang yang tersedia akan menjadi lebih sempit.

Memang fitur yang ada di Mi Video tidak banyak dan sudah cukup. Tetapi jika tidak bisa memutar video dengan format .MKV tidak ada pilihan lain selain menggunakan MX Player, VLC Media Player, atau pemutar video lainnya yang mendukung .MKV..

Mudah bukan untuk menghilangkan iklan di Mi Video. Selain di Mi Video dengan cara mematikan rekomendasi juga berlaku di aplikasi File Manager, aplikasi Keamanan, dan di Setelan HP Xiaomi.

Untuk di Xiaomi sendiri iklannya masih masuk akal dan itu memang bawaan Xiaomi tidak seperti Oppo yang berasal dari aplikasi tidak jelas. Gagal ketika pairing TWS yang kalian miliki? kalian bisa baca artikel mengenai solusi gagal pairing TWS.

Gagal pairing TWS bisa disebabkan oleh beberapa hal. Bisa saja kalian tidak tau cara pairing yang benar. Untuk pairing pertama kali memang berbeda tidak seperti pairing ketika sudah pairing sebelumnya.


EmoticonEmoticon